Daftar Rumah Sakit, Pusat Pelayanan Kesehatan Unggulan di Kabupaten Bintan dan Tanjungpinang

Daftar Rumah Sakit, Pusat Pelayanan Kesehatan Unggulan di Kabupaten Bintan dan Tanjungpinang

Ilustrasi Rumah Sakit.

Tanjungpinang, Batamnews - Dalam upaya memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat, Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang di Kepulauan Riau menyajikan sejumlah rumah sakit unggulan yang siap memberikan perawatan terbaik. Berikut adalah daftar rumah sakit yang dapat diandalkan di daerah ini.

Pertama RSUD Kabupaten Bintan, terletak di Jl. Kesehatan, Kijang Kota, Kec. Bintan Tim., Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau. Rumah sakit tipe C ini, memiliki kapasitas sebanyak 100 tempat tidur, rumah sakit ini menawarkan layanan kesehatan komprehensif, termasuk rawat inap, rawat jalan, gawat darurat, dan penunjang medis.

Kedua Rumah Sakit Umum Engku Haji Daud, yang terletak Jl. Indunsuri No.1, Tlk. Lobam, Kec. Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau. Rumah Sakit Tipe C ini memiliki kapasitas sebanyak 150 tempat tidur. Fasilitas ini menyediakan berbagai layanan kesehatan, mulai dari perawatan inap hingga layanan darurat.

Baca juga: Resmi Menjadi Kapolda Kepri Brigjen Yan Fitri Halimansyah Pulang Kampung, Naik Pangkat Bintang Dua 

Sementara untuk di Kota Tanjungpinang, ada RSUD Kota Tanjungpinang, yang terletak di Jl. Sudirman No.795, Tanjungpinang Barat, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau. Rumah sakit tipe C, ini berlokasi di Jl. Sudirman. 

Dengan kapasitas 100 tempat tidur, rumah sakit ini menjamin pelayanan kesehatan yang ramah dan berkualitas, mulai dari perawatan inap hingga penanganan darurat.

Rumah saki lainnya yang Terletak di Kota Tanjungpinang adalah RSUD Raja Ahmad Tabib (RSUD RAT). Rumah Sakit milik Provinsi Kepualaun Riau ini berada di Jl. WR. Supratman No.100, Air Raja, Kec. Tanjungpinang Timur, Kota Tanjung Pinang. 

Rumah sakit tipe B dengan kapasitas sebanyak 250 tempat tidur, rumah sakit ini menjadi pusat pelayanan kesehatan dengan beragam fasilitas, mulai dari perawatan inap hingga layanan gawat darurat.

Baca juga: Kemenag Kepri: Hingga Akhir 2023 Sepuluh Ribu Lebih UMKM di Kepri Sudah Submit Sertifikat Halal 

Kemudian ada juga Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Dr. Midiyato Suratani, yang terletak di Jl. Ciptadi No.1, Tanjungpinang Kota, Kec. Tj. Pinang Kota, Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau. Sebagai rumah sakit milik TNI Angkatan Laut, Rumah Sakit Tipe B ini, hadir dengan layanan kesehatan yang komprehensif, termasuk rawat inap, rawat jalan, gawat darurat, dan penunjang medis. 

Dengan adanya rumah sakit-rumah sakit tersebut, masyarakat Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang dapat merasa yakin akan ketersediaan pelayanan kesehatan berkualitas. Semua rumah sakit tersebut berkomitmen untuk memberikan perawatan terbaik dan memastikan kesehatan setiap individu terjaga dengan baik.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews