Ini Detail Kecelakaan Maut Terjadi di Jalan Wisata Bahari Bintan

Ini Detail Kecelakaan Maut Terjadi di Jalan Wisata Bahari Bintan

Ilustrasi

Bintan, Batamnews - Kecelakaan yang melibatkan dua truk menggemparkan jalan Wisata Bahari, tepatnya di Km 18, Desa Toapaya Selatan, Kecamatan Toapaya, pada hari ini sekitar pukul 11.05 WIB. Peristiwa ini terjadi di depan Hotel Miami, mengundang perhatian warga sekitar.

Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Khapandi, membenarkan insiden tragis ini. Menurut keterangannya, kecelakaan ini bermula ketika truk Mitsubishi Colt Diesel dengan nomor plat BP 8493 BY berwarna kuning, yang dikemudikan oleh seorang sopir berinisial S (49 tahun), sedang dalam perjalanan dari arah Gesek menuju Tanjungpinang. 

Di sisi lain, dari arah berlawanan, truk Isuzu Light dengan nomor plat BP 8726 QT berwarna merah, dikemudikan oleh sopir berinisial M (45 tahun), melaju dengan kecepatan tinggi.

Baca juga: Penjelasan Pihak SMPN 26 Batam Terkait Kabar Siswi Meninggal Tak Wajar: Sejauh Ini Tidak Ada, Kita Sudah Cek

"Saat itulah, tiba-tiba truk Mitsubishi Colt keluar jalur dan menabrak truk Isuzu Light dengan keras," kata Khapandi.

Tabrakan ini menyebabkan sopir truk Mitsubishi Colt Diesel BP 8493 BY terkejut, dan dia mencoba banting stir untuk menghindari tabrakan. Namun, karena jarak yang terlalu dekat, akhirnya keduanya bertabrakan secara frontal, mengakibatkan kerusakan yang parah pada kedua kendaraan.

Dampak kecelakaan ini sangat tragis, dengan sopir truk Isuzu Light berwarna merah mengalami luka serius. Sementara itu, sopir truk Mitsubishi berwarna kuning selamat tanpa cidera yang signifikan.

Baca juga: Tour Guide Diduga Gantung Diri di Tanjungpinang, Tinggalkan Surat Wasiat dan Uang Dolar

"Sopir truk berwarna merah segera dilarikan ke rumah sakit provinsi di Tanjungpinang untuk mendapatkan perawatan medis yang diperlukan," tambah Khapandi.

Pihak berwenang telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk menyelidiki penyebab pasti kecelakaan ini. Saat ini, penyelidikan masih berlangsung, dan lebih banyak informasi akan diungkap seiring berjalannya waktu. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews