Relawan Prawiro IGMP Menggelar Deklarasi Akbar di Batam, Gubernur dan Putranya Kompak Hadir

Relawan Prawiro IGMP Menggelar Deklarasi Akbar di Batam, Gubernur dan Putranya Kompak Hadir

Ansar Ahmad, Asman Abnur dan Roby Kurniawan terlihat hadir dalam deklarasi Prawiro Indonesia

Batam, Batamnews - Relawan Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih (IGMP) menggelar deklarasi akbar yang dihadiri oleh Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad dan putranya, Bupati Bintan Robby Kurniawan Ansar. 

Mereka secara tegas menyatakan dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilu 2024 di Swiss Bell Hotel, Harbour Bay, Batam, pada Minggu, 25 November 2023.

Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih adalah sebuah organisasi relawan yang anggotanya terdiri dari tokoh-tokoh budaya, para veteran, serta berbagai elemen dalam masyarakat. Mereka dengan tegas menyatakan komitmen mereka dalam mendukung pasangan Prabowo-Gibran.

Baca juga: DPD Golkar Kepri Ambisi Raih 20 Persen Kursi DPRD Kabupaten Kota hingga Provinsi di 2024

Dalam kesempatan deklarasi, Ansar Ahmad dan Robby Kurniawan Ansar hadir bersama mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Asman Abnur, serta turut hadirnya Ketua APINDO Kepri, Cahya.

Ansar Ahmad memberikan apresiasi terhadap platform Prawiro Indonesia yang menjelaskan inisiatif untuk meningkatkan Indonesia ke tingkat yang lebih baik dan maju.

"Mari kita teruskan pengabdian Prawiro Indonesia Kepri dalam mendukung penyelenggaraan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden. Ini adalah bagian dari upaya bersama kita untuk memajukan Kepulauan Riau," ungkapnya.

Selain itu, Ansar berharap Prawiro Indonesia dapat memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya demokrasi dan hak pilih. Menurutnya, pengurus DPD Kepri yang baru dilantik memiliki kemampuan untuk mewujudkan demokrasi yang lebih baik di masa mendatang.

"Mudah-mudahan kedepan Perwiro Indonesia bisa menjadi andalan kita di kepri," kata ansar.

Baca juga: Besok Edy Natar Akan Dilantik Jokowi Sebagai Gubernur Riau di Istana Negara 

Sementara itu, James, yang menjabat sebagai Ketua Prawiro, dengan tegas menyatakan komitmennya yang tidak berbelit-belit untuk sepenuhnya memberikan dukungan, energi, dan upaya terbaiknya guna memastikan kemenangan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilihan Umum tahun 2024.

"DPD Prawiro akan turun langsung ke masyarakat untuk memberikan sosialisasi bahwa kami adalah bagian dari relawan yang akan memastikan kemenangan Prabowo dan Gibran dalam pemilihan presiden," ujarnya.

James juga menegaskan bahwa Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih (IGMP) telah terbentuk di tujuh kabupaten/kota di Kepulauan Riau. Hal ini menjadi bukti nyata akan dukungan yang merata dan kuat dari berbagai wilayah di wilayah tersebut dalam mendukung dan memperkuat kesatuan untuk mendukung pasangan calon yang sama.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews