Bayi Mungil yang Lahir di SB Karunia Jaya Tujuan Karimun Diberi Nama Putri Karunia Dewi

Bayi Mungil yang Lahir di SB Karunia Jaya Tujuan Karimun Diberi Nama Putri Karunia Dewi

Seorang ibu muda melahirkan di SB Karunia Jaya tujuan Karimun. (Foto: istimewa)

Karimun, Batamnews - Lautan membuka lembaran hidup baru bagi seorang bayi perempuan yang lahir di atas kapal SB Karunia Jaya. Dalam momen yang penuh keberkahan ini, bayi tersebut diberi nama Putri Karunia Dewi, seolah mengabadikan keajaiban yang menyertai kedatangannya.

Nor Zila P Sari, seorang ibu berusia 22 tahun asal Parit Mawar, Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar, Pelalawan, Riau, adalah wanita tangguh di balik kelahiran ini. 

Baca juga: Warga Melahirkan di Atas Kapal Karunia Jaya dari Tanjungbatu tujuan Tanjungbalai Karimun

Dia sedang dalam perjalanan menuju RSUD Muhammad Sani Karimun untuk menjalani operasi melahirkan ketika keajaiban kehidupan memutuskan untuk muncul di tengah lautan.

“Dari informasi yang kita dapat, memang ibu yang bernama Nor Zila ini pasien rujukan yang berangkat dari Penyalai ke Karimun,” kata Kepala Pos KSOP Pelabuhan Sri Tanjung Galam atau KPK, Achmad Zaliansyah, Senin, 27 November 2023.

Proses persalinan berlangsung normal dan lancar tanpa kendala, sebuah kejadian yang tentunya tidak biasa. Dengan selamat, ibu dan bayi dinyatakan sehat. Begitu tiba di Karimun, mereka langsung dibawa ke RSUD Muhammad Sani untuk pemulihan.

Baca juga: Karimun Mulai Berlakukan Pembelian Gas Melon Gunakan KTP

“Sudah ada diberi nama, yaitu Putri Karunia Dewi,” ucapnya.

Setelah menjalani proses pemulihan di RSUD, ibu beserta bayi tersebut dikabarkan telah kembali ke daerah asalnya di Kabupaten Pelalawan, Riau.

“Telah dikonfirmasikan, ibu Nor dan bayi Putri Karunia sudah pulang dan kembali ke daerahnya,” ujar Kapos KSOP Pelabuhan KPK, Achmad.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews