Atlet Menembak Perbakad Kodim 0317/TBK Raih Juara Lomba Menembak Pangkoarmada I Cup

Atlet Menembak Perbakad Kodim 0317/TBK Raih Juara Lomba Menembak Pangkoarmada I Cup

Atlet menembak dari Perbakad Laksana Shooting Club Kodim 0317/TBK, meraih juara dalam ajang Pangkoarmada I Cup tingkat Provinsi Kepri.

Karimun, Batamnews - Atlet menembak dari Perbakad Laksana Shooting Club Kodim 0317/TBK, meraih juara dalam ajang Pangkoarmada I Cup tingkat Provinsi Kepri.

Atlet menembak tersebut adalah Tamam Haykal Ridho yang merupakan seorang pelajar Kelas 10 SMAN 1 Karimun, yang berhasil mendapat juara III.

Hebatnya, ia mengikuti pertandingan dengan kategori umum dengan lawan atlet yang sudah senior, yaitu di kelas menembak senapan angin banchrest multu range sasaran metal siluate dan lesan.

Dengan perolehan yang didapat itu, tentunya memberikan rasa bangga, hal itu disampaikan oleh Pelatih Perbakad Laksana Shooting Club Kodim 0317/TBK, Basuki Waluyo.

Baca juga: Warga Melahirkan di Atas Kapal Karunia Jaya dari Tanjungbatu tujuan Tanjungbalai Karimun

“Alhamdulillah, atlet kita meraih juara di Pangkoarmada I Cup menembak dalam kategori umum. Tentunya ini menjadi suatu kebanggaan,” kata Basuki, Senin, 27 November 2023.

Disampaikan juga olehnya, bahwa dalam kategori tersebut diikuti oleh atlet menembak se-Kepri, yang juga banyak pengalaman.

“Kategori umum ini, diikuti dengan berbagai kalangan dan atlet yang bisa dikatakan senior,” ujarnya.

Dalam lomba menembak Pangkoarmada I yang gelar itu, Perbakad Laksana Kodim 0317/TBK mengutus lima atlet yang merupakan para pelajar.

Baca juga: Bea Cukai Tangkap Kapal Pengangkut Rokok Ilegal, Nilainya Mencapai 14 Milyar 

Yang mana, para atlet yang mengikuti lomba menembak tersebut, merupakan atlet binaan Perbakad Laksana Kodim 0317/TBK.

“Kita fokus untuk membina atlet-atlet muda atau pelajar. Bahkan ada yang telah unjuk gigi di kancah nasional,” ucapnya Basuki.

Dengan itu, ia berharap atlet menembak di Karimun khususnya di Laksana Shooting Club Kodim 0317/TBK dapat terus memberikan prestasi.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews