Ekspresi Dukungan Eks Lima Finalis Miss Universe Indonesia untuk Prabowo-Gibran

Ekspresi Dukungan Eks Lima Finalis Miss Universe Indonesia untuk Prabowo-Gibran

Prabowo - Gibran saat mendaftar di KPU RI.

Jakarta, Batamnews - Kelima eks finalis Miss Universe Indonesia secara terbuka menyatakan dukungan politik mereka untuk mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming dalam Pemilu 2024. 

Hal ini diungkapkan saat mereka mengunjungi Posko Pemilih Prabowo-Gibran, yang diterima oleh Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Agus Gumiwang Kartasasmita, di Kopi Pagi, Jakarta Selatan. Kelima eks finalis Miss Universe Indonesia yang terlibat dalam pernyataan tersebut adalah Lola Nadya Larasati, Priskila Jelita, Eugenia Liviana, Chaterina Sherly, dan Ratih Widhiarta.

Pada pertemuan di Kopi Pagi, Agus Gumiwang Kartasasmita menyambut baik keputusan mereka untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran. Menurutnya, dukungan dari kelompok anak muda yang merupakan pegiat ekonomi kreatif sangat penting dalam memperkuat kampanye politik.

Baca juga: DPRD dan Pemerintah Kota Batam Sepakati Pembentukan dua OPD Baru

"Dukungan dari adik-adik kita para pegiat ekonomi kreatif ini adalah istimewa karena mereka tidak hanya mendukung, tetapi juga siap membantu di lapangan untuk memastikan kemenangan pasangan Prabowo-Gibran," ujar AGK.

Salah satu dari mereka, Lola, mengungkapkan bahwa alasan utama dukungannya terhadap Prabowo adalah karena gagasannya terkait peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat Indonesia.

"Saya suka sekali dengan gagasan Pak Prabowo. Di mana dia akan memajukan kesejahteraan perekonomian masyarakat Indonesia ketika beliau akan menjadi Presiden Indonesia. Apalagi disandingkan dengan Mas Gibran. Yang membuat saya excited adalah Mas Gibran adalah sosok satu-satunya dari kalangan generasi milenial," kata Lola.

Sementara itu, Eugenia Liviana melihat bahwa kombinasi antara pengalaman militer Prabowo dan latar belakang usaha serta jiwa muda Gibran akan membawa Indonesia ke arah yang lebih maju.

Baca juga: Bantuan Seragam Sekolah Gratis untuk Siswa Baru Tahun 2023, Kembali di Salurkan Pemda Bintan

"Alasan saya memilih Pak Prabowo dan Mas Gibran adalah keduanya merupakan kombinasi yang bagus, keduanya memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat," ujar Euginia. "Kombinasi kedua ini dapat membawa Indonesia ke arah yang lebih maju."

Para eks finalis Miss Universe Indonesia yang mendukung Prabowo-Gibran ini diyakini akan memberikan dampak positif dan mendukung kampanye pasangan tersebut, mengingat mereka memiliki pengaruh dan jangkauan yang luas di kalangan masyarakat. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews