Wakil Ketua I DPRD Kota Batam Terima Audensi dari Badan Musyawarah Guru Al Qur'an 

Wakil Ketua I DPRD Kota Batam Terima Audensi dari Badan Musyawarah Guru Al Qur

Wakil Ketua I DPRD Batam saat menerima audiensi

Batam, Batamnews - Wakil Ketua I DPRD Kota Batam, H. M. Kamaluddin, menerima audensi penting dari Badan Musyawarah Guru Al Qur'an (BMGQ) Kota Batam di Ruang Rapat Pimpinan DPRD Kota Batam. 

Pertemuan ini bertujuan untuk memperkuat kerja sama antara DPRD Kota Batam dan BMGQ Kota Batam dalam mendukung pengembangan pendidikan Al Qur'an di kota ini.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat ini, Bapak H. M. Kamaluddin, didampingi oleh Sekretariat DPRD Kota Batam, menerima perwakilan dari BMGQ Kota Batam. Staf Wakil Ketua I DPRD Kota Batam juga turut hadir dalam pertemuan tersebut.

Baca juga: DPRD Batam Terima Kunker DPRD Purbalingga dan Kuantan Singingi

Diskusi produktif pun berlangsung dalam suasana yang penuh keramahan, dengan tujuan menjajaki potensi kerja sama yang dapat memberikan manfaat besar bagi pendidikan Al Qur'an di Kota Batam. 

Para perwakilan BMGQ Kota Batam menyampaikan apresiasi atas sambutan hangat dari Wakil Ketua I DPRD Kota Batam.

Mereka berharap bahwa kerja sama ini akan membawa dampak positif bagi pengembangan pendidikan Al Qur'an di Kota Batam, menciptakan lingkungan pendidikan yang lebih baik bagi masyarakat. 
Dengan dukungan dari DPRD Kota Batam, BMGQ Kota Batam berharap dapat meningkatkan kualitas pendidikan Al Qur'an dan memberikan kontribusi yang berarti bagi pendidikan agama di kota ini.

Baca juga: Curhatan Warga Bengkong, Terdampak Pelebaran Jalan Yos Sudarso

Wakil Ketua I DPRD Kota Batam, H. M. Kamaluddin, berkomitmen untuk mendukung upaya-upaya pengembangan pendidikan Al Qur'an di Kota Batam dan akan bekerja sama erat dengan BMGQ Kota Batam dalam mewujudkan visi bersama ini. 

Kerja sama ini menjadi tonggak penting dalam memperkuat pendidikan agama di Kota Batam, menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi generasi muda, dan menjaga nilai-nilai keagamaan di tengah masyarakat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews