DPRD Batam Terima Kunker DPRD Purbalingga dan Kuantan Singingi

DPRD Batam Terima Kunker DPRD Purbalingga dan Kuantan Singingi

Anggota Komisi I DPRD Kota Batam, Tan A Tie, menerima kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, dan DPRD Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau.

Batam, Batamnews - Anggota Komisi I DPRD Kota Batam, Tan A Tie, menerima kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, dan DPRD Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau.

Kunjungan kerja ini berkaitan dengan pengawasan penyelenggaraan pemerintahan dan perbandingan terhadap Ranperda Pengelolaan Keuangan Daerah, Senin (9/10/2023).

Pertemuan berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan DPRD Kota Batam, dimulai pukul 10.00 WIB hingga selesai. Dalam pertemuan ini, Tan A Tie bersama Sekretariat DPRD Kota Batam menerima delegasi kunjungan kerja dengan penuh keramahan.

Baca juga: DPRD dan Pemko Batam Sepakat Menaikkan Tarif Parkir pada 2024

Petugas yang mendampingi kunjungan kerja ini adalah Zulfariady, Wina, Sandy, dan staf risalah dari DPRD Kota Batam. Pertemuan ini menjadi forum yang penting untuk bertukar pengalaman dan pengetahuan antara DPRD Kota Batam dengan DPRD Kabupaten Purbalingga dan DPRD Kabupaten Kuantan Singingi dalam hal pengelolaan keuangan daerah.

Kunjungan kerja ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antar-lembaga legislatif dalam upaya meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan daerah serta mengoptimalkan pengelolaan keuangan daerah di berbagai daerah di Indonesia.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews