Komitmen Bupati Bintan Roby Kurniawan dalam Temu Wicara Masyarakat

Komitmen Bupati Bintan Roby Kurniawan dalam Temu Wicara Masyarakat

Masyarakat menyampaikan pertanyaan dan keluhan kepada Bupati Bintan.

Bintan, Batamnews - Bupati Bintan, Roby Kurniawan, terus berkomitmen untuk menjalankan agenda rutin temu wicara dengan masyarakat. Kegiatan ini merupakan wujud dari upayanya untuk tetap terhubung dengan warga dan mendengar langsung aspirasi serta kebutuhan mereka di lapangan terkait berbagai sektor kebijakan.

Pada kesempatan terbaru, Bupati Roby didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Bintan dan Sekretaris Daerah (Sekda) Bintan, berkunjung ke Desa Ekang Anculai. 

Seperti biasanya, dalam suasana penuh semangat, Bupati Roby memberikan gambaran tentang beberapa program dan inovasi yang telah menghasilkan dampak positif, serta proyek-proyek yang akan dilaksanakan di masa yang akan datang.

Dalam sambutannya, Bupati Roby mengungkapkan, "Semua program dan kebijakan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bintan memiliki tujuan akhir yang jelas, yaitu pemerataan kesejahteraan dan kemajuan daerah." 

Baca juga: Tingkatkan Kualitas Islami dan Budaya Melayu Pengurus LPTQ Bintan 2023-2028 Resmi di Bentuk

Hal ini merupakan komitmen kuat Pemerintah Kabupaten Bintan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat secara merata.

Selain itu, Bupati Roby juga ingin menegaskan kehadiran Pemerintah Daerah di tengah-tengah masyarakat. Beliau menekankan bahwa tidak boleh ada sekat pembatas yang menghalangi warga untuk menyampaikan keluhan, kritik, atau gagasan mereka kepada pemerintah.

Dalam temu wicara kali ini, Bupati Roby secara aktif mendengarkan berbagai masalah yang disampaikan oleh masyarakat, dan bersama-sama dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, mencari solusi serta tindak lanjut yang tepat. 

Baca juga: Bintan Sambut Rombongan dari Jawa Timur dan Bengkalis untuk Berbagi Inovasi Pembangunan

Beberapa permasalahan yang dibahas meliputi penyediaan listrik di kampung-kampung, permasalahan lahan di kawasan hutan lindung, dan berbagai hal lain yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari masyarakat.

Bupati Roby juga mengapresiasi kontribusi aktif masyarakat dalam pembangunan dan kemajuan daerah. 

Beliau menyatakan, "Beberapa masukan yang kami terima tadi, baik yang terkait dengan pembangunan fisik maupun upaya mengatasi kesenjangan sosial, menjadi hal yang sangat berharga bagi kami. Kami juga merasa bahagia karena masyarakat turut berperan aktif dalam upaya memajukan daerah ini."


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews