Bintan Sambut Rombongan dari Jawa Timur dan Bengkalis untuk Berbagi Inovasi Pembangunan

Bintan Sambut Rombongan dari Jawa Timur dan Bengkalis untuk Berbagi Inovasi Pembangunan

Wakil Bupati Bintan saat menerima tamu dari Jawa Timur dan Bengkalis

Bintan, Batamnews - Pemerintah Kabupaten Bintan dengan tangan terbuka menyambut kedatangan rombongan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tk II dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Studi Lapangan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis. 

Rombongan ini disambut langsung oleh Wakil Bupati Bintan, Ahdi Muqsith, dalam dua sesi diskusi yang berlangsung penuh khidmat.

Wakil Bupati Bintan, Ahdi Muqsith, menyampaikan ucapan selamat datang dan berterima kasih karena rombongan memilih Bintan sebagai tempat untuk studi dan pelatihan. 

Muqsith menegaskan bahwa Bintan selalu siap untuk menjalin kerja sama dengan daerah lain, baik dalam hal berbagi inovasi maupun diskusi pembangunan.

Baca juga: Tribute to Heroes: Ziarah Menyambut HUT TNI ke-78 di Taman Makam Pahlawan Tanjung Uban

"Kami juga berupaya agar semua inovasi yang ada di Bintan bisa menjadi inspirasi bagi daerah lain untuk diadopsi dan diimplementasikan," kata Muqsith pada hari Rabu (04/10) di Ruang Rapat II Bandar Seri Bentan.

Staf Ahli Provinsi Jawa Timur, Joko Irianto, menjelaskan bahwa kehadiran rombongan mereka di Kabupaten Bintan adalah bagian dari upaya untuk mengkaji potensi dan pola pengembangan investasi yang berkelanjutan. 

Menurut Joko, Bintan telah menarik perhatian banyak investor dan menjadi target investasi yang menjanjikan.

Baca juga: Rakornas P2DD 2023 - Percepatan Digitalisasi Daerah di Grand Sahid Jaya Jakarta

Sementara itu, Ketua Rombongan dari Kabupaten Bengkalis, Asrizal, yang juga merupakan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Riau, mengungkapkan bahwa rombongan yang terdiri dari 39 peserta akan mempelajari berbagai aspek kepemimpinan dan pengawasan.

Sebelum menutup sambutan, Wakil Bupati Bintan, Muqsith, mengharapkan agar setelah kunjungan mereka di Bintan, rombongan dapat membawa pulang pengalaman positif yang dapat dijadikan inspirasi dan inovasi dalam pembangunan daerah mereka masing-masing.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews