Tampil Gacor, Mohammad Khanafi Siap Bersaing dengan Ramadhan Sananta

Tampil Gacor, Mohammad Khanafi Siap Bersaing dengan Ramadhan Sananta

Pemain Persik Kediri, Muhammad Khanafi. (Foto: PT LIB)

Jakarta, Batamnews - Nama bomber milik Persik Kediri, Mohammad Khanafi, kini sedang mencuri perhatian publik sepak bola Indonesia setelah penampilannya yang luar biasa di kompetisi Liga 1 2023-2024.

Khanafi, yang baru berusia 25 tahun, telah mencatatkan performa yang sangat mengesankan bersama Persik Kediri. Dalam tiga pertandingan terakhirnya bersama tim berjuluk Macan Putih, ia selalu berhasil mencetak gol.

Prestasinya yang paling mencolok adalah saat menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-12, di mana Khanafi berhasil mencetak satu gol. Performanya semakin menonjol ketika Persik Kediri berhadapan dengan Persikabo 1973 dan Bhayangkara FC dalam laga-laga pekan ke-13 dan 14, di mana ia berhasil mencetak empat gol.

Baca juga: Resep Kue Telur Belangkas, Kuliner Tradisional Khas Kabupaten Lingga

Dengan total lima gol, Khanafi sekarang telah menjadi salah satu pesaing kuat dalam daftar top skor Liga 1 musim ini. Hal ini membuatnya dibandingkan dengan bomber Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta, yang saat ini hanya memiliki satu pesaing, yaitu Dendi Sulistyawan dari Bhayangkara FC.

Khanafi, yang merupakan asli Kediri, bahkan dianggap pantas untuk bersaing dengan Sananta di skuad Garuda. Ia mengungkapkan kesiapannya untuk menerima panggilan dari pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, dan menjalani mimpinya bermain untuk timnas.

"Tentu saja, saya mau. Itu adalah cita-cita saya, bermain untuk timnas," kata Khanafi, menunjukkan tekadnya untuk memberikan yang terbaik untuk Indonesia di pentas internasional.

Baca juga: Hukuman Maksimal 7 Tahun Penjara Menanti Pria 19 Tahun Pelaku Pencurian di Natuna

Khanafi sendiri menekankan bahwa kesuksesannya tidak terlepas dari kerja kerasnya dalam sesi latihan. Ia percaya bahwa dedikasi dan upayanya dalam latihan akan menghasilkan prestasi yang sama gemilangnya dalam pertandingan sesungguhnya.

"Saya hanya menjalankan instruksi dari pelatih. Jika kita bekerja keras saat latihan, hasilnya pasti akan baik di pertandingan," ucapnya.

Dengan penampilan impresifnya dan semangatnya untuk berkontribusi bagi Timnas Indonesia, Mohammad Khanafi bisa menjadi aset berharga bagi sepak bola Indonesia di masa depan. Publik sepak bola Indonesia akan terus mengikuti perkembangan kariernya dengan antusiasme yang tinggi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews