Perkuat Lini Serang, PSIS Semarang Tertarik Rekrut Ramadhan Sananta

Perkuat Lini Serang, PSIS Semarang Tertarik Rekrut Ramadhan Sananta

Ramadhan Sananta saat berduel dengan pemain Uzbekistan. (Foto: NOC Indonesia/Naif Al'As)

Jakarta, Batamnews - PSIS Semarang telah mengungkapkan niatnya untuk menghadirkan seorang striker berbakat yang merupakan anggota Timnas Indonesia untuk putaran kedua BRI Liga 1 2023-2024. Striker baru ini diharapkan dapat menjadi pasangan yang kuat untuk Carlos Fortes di lini depan tim.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi, secara terang-terangan mengekspresikan minatnya dalam merekrut Ramadhan Sananta, yang saat ini bermain untuk Persis Solo. Yoyok Sukawi menganggap Ramadhan Sananta sebagai striker lokal yang memiliki kemampuan lengkap.

"Dia adalah striker terbaik Indonesia saat ini," kata Yoyok Sukawi. "Saya rasa jika Sananta dan Fortes berduet, bergantian dengan Septian David, ini akan membuat lini serang kami semakin tajam."

Baca juga: Gol Sananta Dianulir, Timnas Indonesia Kalah 0-2 Lawan Uzbekistan

Yoyok menekankan bahwa mereka ingin memperkuat posisi striker di tim mereka, bukan menggantikan Carlos Fortes. Septian David telah memberikan kontribusi yang baik, tetapi perlu adanya variasi dalam opsi serangan.

Sebelumnya, Ramadhan Sananta mendapatkan izin dari Persis Solo untuk bergabung dengan Timnas U-24 Indonesia di Asian Games 2022. Namun, setelah kegagalan Timnas U-24 Indonesia di turnamen tersebut, Sananta kembali menjadi sorotan.

Dengan kepergian Sananta, Persis Solo akan bermain melawan Persija Jakarta di Liga 1 tanpanya. Pelatih Persis, Leonardo Medina, mengungkapkan bahwa meskipun Sananta absen, timnya tetap fokus pada tugas mereka.

Dengan prospek Ramadhan Sananta yang menarik perhatian PSIS Semarang, kita akan melihat bagaimana perkembangan transfer ini akan memengaruhi performa tim dalam sisa musim Liga 1 2023-2024.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews