Daftar Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Uzbekistan

Daftar Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Uzbekistan

Ramadhan Sananta jadi ujung tombak Timnas Indonesia vs Uzbekistan. (Foto: PSSI)

Batam, Batamnews - Pada Kamis (28/9/2023), Timnas Indonesia U-24 akan bersaing dengan Uzbekistan di babak 16 besar Asian Games 2022 (2023).

Dalam pertandingan ini, Ramadhan Sananta akan menjadi starter untuk tim Indonesia. Berikut adalah susunan pemain untuk pertandingan antara Indonesia dan Uzbekistan.

Indonesia berhasil meraih satu tiket ke babak 16 besar dengan status peringkat ketiga terbaik dari Grup F, sementara Uzbekistan melaju ke fase gugur sebagai juara Grup C.

Untuk bisa maju ke perempat final, Indonesia harus memenangkan pertandingan melawan Uzbekistan. Oleh karena itu, pelatih Timnas Indonesia U-24, Indra Sjafri, akan mengoptimalkan kekuatan timnya untuk mencapai kemenangan.

Baca juga: Kenneth Ikechukwu Ngwoke: Mesin Gol Semen Padang FC di Liga 2 Indonesia

Ernando Ari akan tetap menjadi kiper utama Indonesia, sedangkan barisan pertahanan akan diisi oleh Bagas Kaffa dan Dony Tri Pamungkas di bek kanan dan bek kiri.

Duet bek tengah akan menjadi tanggungjawab kapten Rizky Ridho dan bek senior Andy Setyo, yang akan berperan penting dalam menjaga pertahanan tim.

Gelandang bertahan akan dipegang oleh Alfeandra Dewangga, menggantikan Rachmat Irianto yang harus menepi karena hukuman akumulasi kartu kuning pada fase grup.

Muhammad Taufany dan Syahrian Abimanyu akan menjadi pengatur permainan di sektor tengah, sementara Egy Maulana Vikri dan Ramai Rumakiek akan berperan sebagai winger kanan dan kiri.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Uzbekistan: Main Sore Ini

Posisi ujung tombak akan diemban oleh Ramadhan Sananta, yang diharapkan bisa menjadi penentu kemenangan dengan insting menyerang dan kemampuan penyelesaian yang baik. Selama babak penyisihan, Indonesia mencetak dua gol melalui posisi winger.

Susunan Pemain Indonesia vs Uzbekistan di Asian Games 2023:

Indonesia XI: Ernando Ari, Bagas Kaffa, Andi Setyo, Rizki Ridho, Dony Tri, Alfeandra Dewangga, Muhammad Taufany, Syahrian Abimanyu, Egy Maulana Vikri, Ramadhan Sananta, Ramai Rumakiek.

Uzbekistan XI: Otabek Boymurodov, Khamidullo Abdunabiev, Makhmudjon Makhmadjonov, Shokhjakhon Sultonmurodov, Bekhzod Shamsiev, Eldorbek Begimov, Asadbek Rakhimjonov, Sherzod Esanov, Otabek Jurakuziyev, Alisher Odilov.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews