Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Uzbekistan: Main Sore Ini

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Uzbekistan: Main Sore Ini

Timnas Indonesia akan bersua Uzbekistan. (Foto: Naif Al'As/NOC Indonesia)

Batam, Batamnews - Jadwal pertandingan antara Timnas Indonesia U-24 dan Uzbekistan di babak 16 besar Asian Games 2023 telah ditentukan. Uzbekistan memastikan diri sebagai juara Grup C, yang akan menghadapi Timnas Indonesia.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Shangcheng Sports Centre, Hangzhou, pada Kamis (28/9/2023) pukul 15.30 WIB, dan dapat disaksikan secara langsung melalui RCTI.

Uzbekistan mencapai status juara Grup C setelah mengalahkan Hong Kong dalam dua pertemuan. Pertandingan pertama pada Jumat (22/9/2023) berakhir dengan skor 1-0 untuk Uzbekistan, sedangkan pada pertemuan kedua, Senin (26/9/2023), Uzbekistan memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Baca juga: Hidangan Maulid Nabi Muhammad di Tanjungpinang: Tingkatkan Tradisi dengan Resep Wajik Khas Tanjungpinang

Ini terjadi setelah dua tim lainnya dalam Grup C, yaitu Suriah dan Afghanistan, memutuskan untuk mundur dari cabang sepak bola Asian Games 2023.

Sementara itu, Timnas Indonesia berhasil melaju ke babak 16 besar sebagai salah satu tim peringkat ketiga terbaik. Meskipun hanya meraih satu kemenangan di Grup F, Timnas Indonesia berharap untuk memperbaiki penampilannya saat berhadapan dengan Uzbekistan di babak 16 besar.

Kabar baik bagi Timnas Indonesia adalah kedatangan Ramadhan Sananta dan Beckham Putra Nugraha yang akan bergabung dengan tim di babak 16 besar Asian Games. Kehadiran mereka diharapkan akan meningkatkan potensi serangan Timnas Indonesia U-24.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews