Video Viral: Driver Ojol Medan Terbang ke Jogja Demi Memenuhi Pesanan Bakpia Pelanggan

Video Viral: Driver Ojol Medan Terbang ke Jogja Demi Memenuhi Pesanan Bakpia Pelanggan

Driver ojol viral, terbang dari Medan ke Jogya dengan pesawat Garuda untuk mengambil pesanan bakpia (ilustrasi)

Batam, Batamnews - Sebuah video menampilkan seorang driver ojek online (Ojol) yang melakukan perjalanan udara untuk membeli pesanan pelanggan telah mencuri perhatian di media sosial. Driver ini berasal dari Medan dan melakukan perjalanan pulang-pergi ke Yogyakarta dengan pesawat Garuda Indonesia hanya untuk memenuhi pesanan bakpia pathok dari pelanggan setianya.

Video viral ini diunggah di Twitter oleh akun @penyuka_ombak. Dalam video tersebut, seorang penumpang pesawat merekam momen driver ojol yang mengenakan jaket hijau, sedang berbincang dengan pramugari di dalam pesawat. 

Dua pramugari dengan rasa penasaran menanyakan tujuan penerbangan sang driver ojol, bahkan memeriksa boarding passnya.

Baca juga: Kaesang Pangarep: Dari Dunia Bisnis ke Kursi Ketua Umum PSI

"Mohon maaf ya Pak, saya ingin tahu aja Pak," kata seorang pramugari kepada driver ojol tersebut. 

“Liat boardingnya aja nih,” ucap driver ojol itu sambil menyerahkan selembar boarding pass miliknya kepada pramugari tersebut. Setelah melihat boarding pass itu, kedua pramugari baru percaya.
 
“Cocok,” kata pramugari. “Cocok kan,?” ucap driver ojol

"Cocok kan, mbaknya nggak percaya ya?" kata pria perekam video. "Percaya dong pak," jawab pramugari. 

Baca juga: KPK Minta Istri dan Mertua Andhi Pramono Ceritakan Kepemilikan Aset di Batam

"Perginya dari Medan ke Jogja naik pesawat, dia memesan bakpia pathok dari Jogja, lalu kembali dari Jogja ke Medan naik pesawat lagi. Sungguh luar biasa," kata pria yang merekam video dengan penuh kagum.

Perekam video juga menjelaskan bahwa driver ojol tersebut melakukan perjalanan dari Medan ke Yogyakarta hanya untuk mengambil pesanan Bakpia Pathok milik pelanggannya. Setelah berhasil mengambil pesanan, driver ini kembali ke Medan dengan pesawat lagi.

Video ini dengan cepat menyebar di media sosial dan memperoleh banyak komentar dari warganet yang terkesan dengan momen unik ini. Beberapa netizen bahkan mempertanyakan berapa biaya pengiriman yang dikenakan untuk pesanan makanan tersebut.

"Ini yang meminta bang Iben. Sebuah tantangan untuk berani membelikan bika ambon, dan jika tidak salah, bisa mendapatkan 2 juta atau 1,5 juta," kata salah satu warganet seperti dikutip vivanews, Selasa (26/9/2023).

Baca juga: Ribuan Warga Singapura Di Evakuasi Saat Operasi Penjinakan Bom Perang Dunia II Hari Ini

Video ini juga memicu berbagai komentar kreatif dari netizen, termasuk saran untuk memperkenalkan layanan "Goplane" atau bahkan komentar humor tentang "orang kaya yang sedang bosan."

Keputusan driver ojol ini untuk memberikan layanan ekstra ini telah menciptakan momen yang menginspirasi dan mengundang tawa banyak orang di dunia maya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews