Video Aksi Berbahaya 2 Truk Tangki Zigzag di Jalan Protokol Palembang Bakal Diselidiki Polisi

Video Aksi Berbahaya 2 Truk Tangki Zigzag di Jalan Protokol Palembang Bakal Diselidiki Polisi

Aksi ugal-ugal dua truk tangki di jalan protokol Palembang terekam video (tangkapan layar)

Palembang, Batamnews - Sebuah video yang menampilkan aksi ugal-ugalan dua truk tangki di jalan protokol Palembang, Sumatera Selatan, telah menjadi viral di media sosial. Perekam video, yang merasa resah atas perilaku sopir kedua truk tersebut, telah menyebabkan kekhawatiran di kalangan pengguna jalan.

Dalam video yang beredar, yang dikatakan terjadi baru-baru ini, terlihat dua truk tangki berwarna silver dan kuning sedang melaju beriringan di jalan protokol dengan dua jalur. 

Keduanya tampak seolah-olah sedang berbalapan dan melakukan ugal-ugalan dengan cara zigzag (truk oleng). Perekam video bahkan sempat mencatat nomor pelat truk tersebut, yaitu truk kuning BG 8677 UG dan truk silver BG 8075 MI.

Baca juga: Tewasnya Gian Septiawan Ardani: Pelajar SMP di Padang Dilarang Bawa Kendaraan ke Sekolah

Bahkan, truk kuning yang berada di sebelah kanan jalan terlihat sempat mengambil jalur terlalu ke kanan, yang menyebabkan debu dari bannya berterbangan dan membuat resah pengendara lain yang berada di belakangnya.

Kedua truk tersebut yang melaju dari arah Bandara SMB II di Jalan Noerdin Panji terpisah setelah bertemu di persimpangan lampu merah Sako Baru, yang berada dalam wilayah hukum Polsek Sako, Palembang.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Emil Eka Putra, mengaku tengah mengecek rekaman CCTV untuk mengetahui kapan peristiwa itu terjadi.

Baca juga: Pemerintah Umumkan Merek Resmi Kereta Cepat Jakarta-Bandung: Whoosh

"Segera kita cek di CCTV, kita juga baru mendapatkan informasinya," ujar Emil seperti dimuat detik, Sabtu (23/9/2023).

Emil menegaskan bahwa perilaku kedua sopir truk itu tidak hanya membahayakan diri mereka sendiri, tetapi juga membahayakan pengguna jalan lain yang berada di sekitarnya. 

"Kita akan mencari truk itu dan memberikan sanksi yang tepat karena perilaku mereka sangat membahayakan," jelas Kasat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews