Video Viral: Aksi Kekerasan Pria Dibacok Parang di Mobil, Fakta Lokasi Tidak Terjadi di Harbourbay

Video Viral: Aksi Kekerasan Pria Dibacok Parang di Mobil, Fakta Lokasi Tidak Terjadi di Harbourbay

video viral tentang aksi kejahatan pembacokan pengemudi tidak terjadi di kawasan harbour Bay Batam (tangkapan layar)

Batam, Batamnews - Sebuah video menghebohkan menunjukkan seorang pria yang belum diketahui identitasnya secara brutal membacok pengemudi dalam sebuah mobil Toyota Calya berwarna putih.

Dalam video yang berdurasi 30 detik dan tersebar luas, terlihat pria tersebut secara berulang kali membacok pengemudi mobil, namun usahanya ditahan dengan kaki oleh pemilik mobil. Kaki pengemudi tersebut terlihat hancur akibat serangan dengan senjata tajam berupa parang.

Selain itu, beredar kabar bahwa aksi kekerasan tersebut terjadi di area parkir Harbourbay. Hal ini didasarkan pada kesamaan antara lokasi dalam video dan wilayah Harbourbay.

Baca juga: Aliran Deras Sungai Kampar Menelan Korban Jiwa, Yandi Ditemukan Terapung

Namun, Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiroseno, membantah klaim bahwa peristiwa kekerasan terjadi di parkiran Harbourbay.

"Bukan di Harbourbay, kita sudah melakukan pengecekan," ujar Kompol Dwihatmoko pada Senin (28/8/2023).

Dwi hatmoko mengatakan bahwa pihaknya telah melihat video yang telah menjadi viral dan langsung mengirim personel untuk memeriksa beberapa lokasi terkait.

Lebih lanjut, Dwi hatmoko mengatakan bahwa pihaknya telah mengunjungi beberapa rumah sakit untuk mencari petunjuk atau tanda-tanda adanya korban dari peristiwa tersebut.

Baca juga: Pertikaian Tetangga di Batam Berakhir dengan Aksi Penganiayaan dan Pembacokan

"Kami sudah melakukan kunjungan ke lokasi, namun tidak ada indikasi kekerasan yang terjadi," katanya.

"Kami juga sudah menghubungi beberapa rumah sakit untuk memeriksa, tetapi tidak ada pasien yang tercatat akibat peristiwa tersebut," tambahnya.

Hingga saat ini, baik Polresta Barelang maupun Polsek Batu Ampar belum menerima laporan resmi terkait peristiwa tersebut.

"Tidak ada laporan kekerasan, dan lokasi kejadian bukan di Harbourbay," tutupnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews