Dukung Kehidupan Nelayan Belakang Padang Batam: Anggota DPRD Kepri Syahid Ridho Sumbangkan Alat Tangkap Ikan

Dukung Kehidupan Nelayan Belakang Padang Batam: Anggota DPRD Kepri Syahid Ridho Sumbangkan Alat Tangkap Ikan

Syahid Ridho, anggota DPRD Provinsi Kepri menyerahkan alat tangkap ikan kepada nelayan Belakang Padang Batam (ist)

Batam, Batamnews - Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Muhammad Syahid Ridho, memberikan bantuan alat tangkap ikan kepada para nelayan di Belakang Padang pada Selasa, 29 Agustus 2023.

Bantuan ini bertujuan untuk mendukung mata pencarian sehari-hari para nelayan dan meringankan aktivitas penangkapan ikan mereka.

Syahid Ridho menjelaskan bahwa komitmennya dalam mendukung nelayan tetap kuat, dan bantuan ini disalurkan melalui dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kepri.

Menurut Ridho, pemberian bantuan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya, sebagai bentuk kontribusi kepada masyarakat, terutama nelayan di Belakang Padang.

Baca juga: Sengketa Pertanahan Dapat Diselesaikan, Dengan Mengetepikan Ego Sektoral

"Dengan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir untuk menerima bantuan ini. Saya merasa bertanggung jawab sebagai anggota Dewan untuk memberikan kontribusi kepada daerah saya di Belakang Padang," ujar Ridho.

Ridho menegaskan bahwa bantuan semacam ini akan terus diberikan kepada warga Belakang Padang selama dirinya masih menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Kepri.

"Meskipun jumlah konstituen saya di sini tidak banyak, saat saya menjabat, saya langsung mengalokasikan dana untuk pembangunan jalan di kampung saya ini. Setiap tahun, saya menganggarkan dana untuk pembangunan di Belakang Padang," jelas politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

Baca juga: CERNIVAL 2023: Mendorong Akseptasi QRIS dan Pemberdayaan Konsumen di Kepri

Salah satu penerima bantuan, Rusni, mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Syahid Ridho.

Ia berharap alat tangkap ikan ini akan membantu nelayan dalam mengais rejeki untuk keluarga mereka.

"Dengan senang hati, kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ridho atas bantuannya kepada masyarakat Belakang Padang. Semoga mesin ketinting ini sangat bermanfaat bagi kami," ujar Rusni.

Rusni juga mengajak para nelayan yang hadir untuk mendukung Syahid Ridho dalam Pemilu 2024, sehingga kontribusinya dapat terus dirasakan oleh warga di Belakang Padang.

Baca juga: Pemilu 2024: 67 Mantan Terpidana dan Eks Napi Koruptor Tampil sebagai Bacaleg DPR dan DPD

"Seiring dengan mendekatnya Pemilu, kami berharap agar kita semua mendukung putra daerah ini untuk duduk di legislatif, sehingga suara dan aspirasi kami dapat tersampaikan. Sebagai perwakilan kelompok nelayan, kami mengucapkan terima kasih," tambahnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews