Bang Ridho Perjuangkan Permata Rhabayu Batam: Jalan Disemenisasi, Warga Senang!

Bang Ridho Perjuangkan Permata Rhabayu Batam: Jalan Disemenisasi, Warga Senang!

Semenisasi jalan di Perumahan Permata Rhabayu, Sagulung, Kepulauan Riau (Kepri), telah berhasil diselesaikan. (Foto: ist)

Batam, Batamnews - Program semenisasi jalan di Perumahan Permata Rhabayu, Sagulung, Kepulauan Riau (Kepri), telah berhasil diselesaikan dengan sukses. Proyek ini menjadi salah satu program prioritas yang diupayakan oleh Anggota DPRD Kepri, Muhammad Syahid Ridho.

Bahkan ia pun turut hadir pada Minggu (23/7/2023), dalam syukuran bersama warga untuk merayakan keberhasilan pembangunan tersebut. Dalam kesempatan tersebut, Syahid Ridho mengajak masyarakat untuk terus melanjutkan pembangunan di daerah tersebut.

"Pertama, Alhamdulillah semenisasi telah selesai dilaksanakan. Mari kita lanjutkan pembangunan lainnya agar perumahan ini semakin asri," kata Ridho.

Baca juga: Pulau Rempang, Bakal Disiapkan Sebagai Kawasan Industri Hilirisasi Energi di Batam

Ia juga mengingatkan bahwa program semenisasi ini adalah hasil dari aspirasi warga yang telah ia perjuangkan sebelumnya, ketika melakukan reses di wilayah tersebut.

"Ini merupakan titipan amanah dari warga yang saya perjuangkan agar pembangunan terus berkelanjutan," ujar politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

Ridho berharap seluruh warga dapat menikmati dan memanfaatkan advokasi yang sudah terealisasi dengan baik, sehingga warga dengan nyaman dapat beraktivitas sehari-hari.

Baca juga: Berita Gembira! PT Pelni Akan Tambah Jadwal KM Kelud Batam-Medan

"PR (pekerjaan rumah) kita masih sangat banyak. Oleh karena itu, mari kita bersama-sama melanjutkan pembangunan yang lainnya," jelas Kabid Humas DPW PKS Kepri ini.

Sementara itu Ketua RW 18 Permata Rhabayu, Zidni menyampaikan ucapan terima kasih atas advokasi Muhammad Syahid Ridho. Ia mengatakan buruknya akses jalan di perumahan tersebut sudah sangat meresahkan warga.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bang Ridho yang sudah membantu memperbaiki jalan di perumahan kami, sehingga kendala akses jalan di sini teratasi," katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews