Legislator Kepri Syahid Ridho Bangun Lapangan Olahraga di Perumahan Muka Kuning Batam

Legislator Kepri Syahid Ridho Bangun Lapangan Olahraga di Perumahan Muka Kuning Batam

Anggota DPRD Kepulauan Riau (Kepri) Muhammad Syahid Ridho, membangun lapangan olahraga di Perumahan Muka Kuning Indah 1. (Foto: ist)

Batam, Batamnews - Anggota DPRD Kepulauan Riau (Kepri) Muhammad Syahid Ridho, membangun lapangan olahraga di Perumahan Muka Kuning Indah 1. Kini, warga pun dapat berolahraga dengan nyaman dengan adanya bangunan yang dibangun melalui advokasinya itu.

Syahid Ridho mengatakan, apa yang telah dilakukan selama ini di perumahan tersebut merupakan bentuk jalinan kekeluargaan dengan warga setempat.

"Dalam artian setiap ada keluhan masyarakat atau pembangunan yang ada di sini, kami pasti siap mensupport nya dan bahkan kalau saya diundang untuk bermain badminton di sini, saya siap," kata Ridho usai mengunjungi perumahan, Sabtu (12/8/2023).

Baca juga: Peringatan Hasiarnas ke-90 Tahun 2023: Plaza Lagoi Bay Bintan Meriahkan Puncak Kegiatan

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini berharap, pembangunan lapangan olahraga tersebut dapat memberikan manfaat bagi warga dan dapat dipergunakan sebaik-baiknya.

"Warga terutama anak-anak dapat bermain dengan nyaman. Sehingga orang tua mudah mengawasi dan mengontrol kegiatan anak-anaknya," ujar pria murah senyum ini.

Sementara itu, salah satu warga Perumahan Muka Kuning Indah 1, Nguhdiana mengucapkan terima kasih kepada Muhammad Syahid Ridho atas bantuan yang sudah diberikan melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kepri ini.

Baca juga: Tingkatkan Liburan Anda di Pulau Bintan: Menjelajahi Keindahan Pantai, Gurun Pasir, dan Crystal Lagoon!

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Pak Ridho, berkat perhatian beliau kini perumahan kami sudah ada lapangan olahraga badminton. Dan juga kami akan terus mendukung Pak Ridho di (Pemilu) 2024 agar tetap duduk di provinsi," kata Nguhdiana.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews