Anggota DPRD Kepri Syahid Ridho Serahkan Bantuan untuk Masjid Syuhada dan Darul Muttaqin 

Anggota DPRD Kepri Syahid Ridho Serahkan Bantuan untuk Masjid Syuhada dan Darul Muttaqin 

Anggota DPRD Kepri Syahid Ridho bersama pengurus Masjid Darul Muttaqin Tunas Regency, Kamis (23/3/2023). (istimewa)

Batam - Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Muhammad Syahid Ridho menyerahkan bantuan untuk Masjid Syuhada Perumahan Batu Aji Residence dan Masjid Darul Muttaqin Perumahan Tunas Regency.

Bantuan tersebut merupakan advokasi Syahid Ridho yang berasal dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Kepri tahun anggaran 2022.

"Untuk penyerahan bantuan di Masjid Darul Muttaqin dilakukan pada Kamis 23 Maret 2023 dan untuk Masjid Syuhada di Perumahan Batu Aji Residence, tadi malam," kata Ridho, Senin (27/3/2023).

Ridho mengatakan, bantuan ini adalah salah satu bentuk kontribusi dari PKS kepada warga setempat.

Sebelumnya, lanjut Ridho, PKS sudah berhasil mengadvokasi bantuan di Perumahan Tunas Regency seperti bantuan mobil ambulans dan bantuan dana pembangunan dari Pemko Batam serta Provinsi Kepri.

"Mudah-mudahan kontribusi-kontribusi kecil ini, dapat membantu masyarakat di kedua masjid ini," kata Ridho.

Sementara itu Ketua DKM Masjid Darul Muttaqin Tunas Regency, Masri Jamal mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut.

Menurut Jamal, kontribusi PKS untuk warga setempat sangat luar biasa. Ia berharap PKS dan Syahid Ridho dapat terus berkhidmat untuk masyarakat.

"Dari jamaah kami mendoakan agar Syahid Ridho selalu sehat dan untuk PKS selalu ada di hati masyarakat Tunas Regency," kata Jamal.

Hal senada juga disampaikan Ketua DKM Masjid Syuhada Perumahan Batu Aji Resdience, Yuliadi.

Ia mengatakan, akan memanfaatkan bantuan tersebut untuk pembangunan masjid dan lainnya.

"Sekali lagi saya mewakili jamaah dan warga mengucapkan terima kasih kepada adinda Ridho atas advokasi bantuannya," katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews