Kecelakaan Maut di Tanjungpinang: Pengendara Motor Tewas Dilindas Lori Fuso

Kecelakaan Maut di Tanjungpinang: Pengendara Motor Tewas Dilindas Lori Fuso

Foto kejadian seorang korban diduga perempuan tewas seketika

Tanjungpinang, Batamnews - Tragedi kecelakaan maut mengguncang kota Tanjungpinang pada hari Selasa (02/07/2023) sekitar pukul 13.00 WIB. Seorang pengendara motor berwarna merk Vario, yang identitasnya belum diketahui, tewas seketika setelah ditabrak oleh sebuah lori Fuso di jalan D.I Panjaitan KM 8.

Menurut keterangan dari saksi mata yang berada di lokasi kejadian, korban terlihat mengenakan helm berwarna putih dan mengendarai motor Vario berwarna abu-abu.

Kecelakaan terjadi ketika korban diduga melawan arah dan bertabrakan dengan lori Fuso yang melaju dari arah berlawanan.

Baca juga : Bocah 4 Tahun Alami Pelecehan Seksual di Tempat Penitipan Anak

"Terjadi tabrakan mas, ditabrak Lori Fuso warna hijau, saya gak tahu juga penyebabnya mungkin karena lawan arah kayaknya," ujar salah satu warga yang menjadi saksi kejadian tersebut.

Pihak kepolisian segera tiba di tempat kejadian untuk melakukan penyelidikan mendalam guna mengetahui penyebab pasti terjadinya kecelakaan ini.

Proses identifikasi korban dan pemberitahuan kepada keluarganya masih dalam tahap penyelidikan.

Baca juga : Hilang saat Melaut, Seorang Nelayan di Anambas Ditemukan Meninggal Dunia

Saat ini, lori Fuso dan sepeda motor milik korban telah diamankan untuk ditindaklanjuti oleh pihak berwenang guna memperoleh informasi lebih lanjut mengenai insiden ini.

Kecelakaan ini menjadi peringatan bagi seluruh pengguna jalan untuk lebih berhati-hati dan patuh terhadap peraturan lalu lintas.

Kami turut berduka cita atas meninggalnya korban dan berharap agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews