Gubernur Usulkan Kadis Kominfo Kepri, Hasan, Calon Pengganti Rahma sebagai Pj Wako Tanjunpinang

Gubernur Usulkan Kadis Kominfo Kepri, Hasan, Calon Pengganti Rahma sebagai Pj Wako Tanjunpinang

Kepala Dinas Kominfo Kepri Hasan

Tanjungpinang, Batamnews - Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, telah mengusulkan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Kepulauan Riau, Hasan, sebagai salah satu kandidat Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang. 

Pilihan tersebut ditujukan untuk menggantikan Rahma yang masa jabatannya akan segera berakhir pada bulan September tahun ini.

Pernyataan tersebut langsung disampaikan oleh Gubernur Ansar Ahmad, yang juga menyebutkan bahwa telah mengirimkan tiga nama calon Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). 

Baca juga : 39 Dispensasi Nikah Anak Usia Muda Diberikan di Tanjungpinang dan Bintan hingga Pertengahan 2023

Tiga nama calon tersebut adalah Hasan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kepulauan Riau, Muhammad Ikhsan, dan Kepala Unit Layanan Pengadaan Kepulauan Riau, Azwandi.

Ansar menyatakan bahwa semua nama calon tersebut sudah diajukan kepada Menteri Dalam Negeri dan tim kepresidenan. Keputusan akhir mengenai siapa yang akan menjadi Penjabat Wali Kota Tanjungpinang nantinya akan ditentukan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, bersama dengan tim kepresidenan.

Baca juga : Peringatan Keras Sekda Kota Tanjungpinang: Staf Honorer Yang Terbitkan e-KTP Cacat Prosedur Bisa Dipecat

Gubernur Ansar berharap bahwa dari tiga nama calon yang diusulkan, akan dipilih seseorang yang memiliki visi dan misi yang dapat bekerja dengan cepat, khususnya dalam merapikan Kota Tanjungpinang.

Saat berita ini diturunkan, Kepala Dinas Kominfo Kepulauan Riau, Hasan, belum memberikan tanggapan terkait usulan namanya sebagai salah satu calon Penjabat Wali Kota Tanjungpinang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews