Kreator Lokal Tanjungpinang-Bintan Bersatu dalam Komunitas Muslim Creator

Kreator Lokal Tanjungpinang-Bintan Bersatu dalam Komunitas Muslim Creator

Puluhan konten kreator lokal Tanjungpinang-Bintan melakukan launching dan deklarasi pendirian Komunitas Muslim Creator Tanjungpinang-Bintan (MCTB).

Tanjungpinang, Batamnews - Puluhan konten kreator lokal Tanjungpinang-Bintan melakukan launching dan deklarasi pendirian Komunitas Muslim Creator Tanjungpinang-Bintan (MCTB).

Founder MCTB, Raja Dachroni mengatakan, komunitas ini terbentuk didasari niat tulus dan ikhlas untuk menghadirkan konten-konten positif di tengah masyarakat digital saat ini.

Baca juga: Air Kerap Mati, Uba Bawa Ember hingga Drum ke Kantor BP Batam

"Sebelum launching, kita melakukan pelatihan atau workshop content creator muslim kerjasama dengan berbagai pihak dan sepakat untuk mendirikan dan melaunching MCTB," kata Dachroni, Ahad (30/7/2023) kemarin.

Lebih dari 50 orang menjadi anggota perdana MCTB. Mereka siap berbagi dan menginspirasi warganet di Tanjungpinang-Bintan, khususnya untuk menjadi content creator yang ke depan mampu menebarkan konten-konten kebaikan di media sosial.

"Semoga MCTB ini bisa menjadi komunitas yang terdepan dalam menebarkan konten-konten kebaikan di media sosialnya teman-teman content creator," tutup Raja Dachroni.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews