Prakiraan Cuaca BMKG: Kota Tanjungpinang Hari Ini, Suhu Maksimal 32°C dengan Potensi Hujan Ringan

Prakiraan Cuaca BMKG: Kota Tanjungpinang Hari Ini, Suhu Maksimal 32°C dengan Potensi Hujan Ringan

Cuaca kota Tanjungpinang hari ini diperkirakan suhu panas dengan potensi turun hujan siang hari (ilustrasi)

Tanjungpinang, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk Kota Tanjungpinang pada hari Rabu (2/8/2023). 

Cuaca di kota ini diprediksi beragam selama hari ini, dengan suhu maksimal mencapai 32°C dan potensi hujan ringan pada siang hari.

Berikut adalah rincian prakiraan cuaca Kota Tanjungpinang pada hari Rabu:

Pukul 07:00 WIB:
Kondisi cuaca diprediksi berawan dengan suhu sekitar 27°C dan kelembapan relatif 85%. Angin akan bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Selatan.

Baca juga: Langit Singapura Diwarnai Keindahan Supermoon Sturgeon

Pukul 10:00 WIB:
Cuaca diharapkan cerah berawan dengan suhu naik menjadi 29°C, dan kelembapan relatif 75%. Angin masih berhembus dengan kecepatan 20 km/jam dari arah Selatan.

Pukul 13:00 WIB:
Potensi hujan ringan terjadi dengan suhu mencapai 32°C, dan kelembapan relatif 65%. Angin akan bertiup kencang dengan kecepatan 20 km/jam dari arah Tenggara.

Pukul 16:00 WIB:
Cuaca diharapkan kembali cerah berawan dengan suhu 29°C, dan kelembapan relatif 75%. Angin masih berhembus dengan kecepatan 20 km/jam dari arah Tenggara.

Baca juga: Kru SB Karunia Jaya Mini 01 Ditemukan Meninggal Dunia di Perairan Tanjungbatu

Pukul 19:00 WIB:
Kondisi cuaca diprediksi berawan dengan suhu 28°C dan kelembapan relatif mencapai 85%. Angin berhembus dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Tenggara.

Pukul 22:00 WIB:
Cuaca akan kembali cerah berawan dengan suhu 27°C dan kelembapan relatif 85%. Angin berhembus dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Tenggara.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews