Berhasil! Tiga Golfer Kepri Raih Tiket Lolos PON XXI 2024 Aceh-Sumatra Utara

Berhasil! Tiga Golfer Kepri Raih Tiket Lolos PON XXI 2024 Aceh-Sumatra Utara

Atlet Golf Kepri yang berhasil lolos untuk berlaga di PON XXI 2024

Batam, Batamnews - Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 yang akan digelar di Aceh-Sumatra Utara semakin dekat, dan kabar baik datang dari Kepulauan Riau (Kepri). Tiga golfer hebat dari Kepri telah berhasil meraih tiket untuk berkompetisi di ajang prestisius tersebut. Mereka adalah Tan Alverina, Adi Iswadi, dan Stanley Ranhking.

Ketiga atlet golf Kepri tersebut menunjukkan performa yang mengesankan, dan hasil ranking mereka cukup bagus, sehingga mereka dianggap memiliki potensi untuk bersaing dengan 135 atlet atau pegolf dari 24 provinsi yang akan berpartisipasi dalam PON XXI. Dari jumlah tersebut, terdapat 24 pegolf putri yang akan berlaga.

Baca juga : 11 Atlit Kepri Lolos PON Aceh-Sumut 2024 dari 5 Cabang Olahraga

Dalam pernyataannya, Adi Iswadi, salah satu atlet Kepri yang berhasil lolos, menyampaikan rasa syukur dan kebanggaannya. Ia mengakui bahwa perjuangan yang dilakukan oleh tim golf Kepri sangat maksimal, dan hasilnya pun membanggakan.

Rusli Yamin, ketua harian PGI Kepri, yang juga mendampingi atlet golf Kepri saat berkompetisi di Jatinangor National Golf, Jawa Barat, menyatakan kepuasannya dengan pencapaian para atlet Kepri. Tiga atlet putra, Alverina Tan, Adi Iswadi, dan Stanley Tay, berhasil meraih tiket lolos. Sementara itu, atlet Junior, Rory, dan Siti belum berhasil meraih tiket pada pra-PON ini.

Baca juga : Kejuaraan Pencak Silat Nusantara Skala Internasional Siap Digelar di Karimun

Ketua KONI Kepri, Usep RS, mengutarakan kegembiraannya saat dihubungi melalui telepon. Ia menyambut baik dan berharap bahwa kesempatan emas ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para atlet golf Kepri. Bahkan, ia mengungkapkan kemungkinan ada satu atlet putri lagi, yaitu Siti Zubaedah, yang berpeluang untuk meraih tiket lolos PON XXI 2024.

Dengan keberhasilan tiga golfer Kepri lolos, maka pada hari ini, Rabu, 27 Juli 2023, Kepri telah resmi meloloskan 15 atlet dari 6 cabang olahraga yang akan berlaga di PON XXI 2024 Aceh-Sumatra Utara. Keenam cabang olahraga tersebut adalah Hapkido dengan 5 atlet, Golf dengan 3 atlet, Ski Air dengan 2 atlet, Airmodelling dengan 2 atlet, Menembak dengan 2 atlet, dan Woodball dengan 1 atlet.

Dengan semakin banyaknya atlet Kepri yang berhasil lolos, harapan untuk meraih prestasi gemilang pada PON XXI 2024 semakin besar. Semoga Kepri dapat memberikan penampilan yang mengesankan dan membawa pulang medali emas untuk daerahnya. Selamat dan sukses untuk para atlet Kepri!


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews