Kadin Batam Gelar Turnamen Golf Berhadiah Spesial 8 Unit Mobil

Kadin Batam Gelar Turnamen Golf Berhadiah Spesial 8 Unit Mobil

Kadin Batam bersama beberapa stakeholder saat konferensi pers International Batam Golf Championship Series 2 di Southlink Country Club (Foto:ist)

Batam, Batamnews - Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Batam, Kepulauan Riau (Kepri), menggelar event International Batam Golf Championship Series 2, pada 18-19 Desember 2021 nanti.

Event ini akan digelar di dua tempat yaitu, Padang Golf Sukajadi dan Southlink Country Club, Tiban.

Kepala Kadin Batam, Jadi Rajagukguk menjelaskan, acara yang kedua kalinya digelar ini kembali digelar untuk mempercepat pemulihan ekonomi khususnya di sektor pariwisata.

“Pelan tapi pasti, jadi kembalinya ya ke sport tourism,” ujar Jadi saat menggelar konferensi pers di Southlink Country Club, Selasa (16/11/2021).

Baca juga: Ansar-Isdianto Kompak Pukul Bola Golf Buka Turnamen Nongsa Cup 2021

Event yang dibuka untuk semua daerah di Indonesia ini, rencananya akan diikuti oleh 200 peserta dengan biaya pendaftaran Rp 1.500.000 (sudah dapat 2x makan siang dan goodle bag).

“Jadi nanti dibagi, 120 peserta di Southlink dan 120 di Sukajadi. Jadi ada 240 kami targetkan pesertanya,” ujarnya.

Tournament Direktur International Batam Golf Championship Series 2, Zainal Abidin menambahkan, pada pertandingan nanti akan menetapkan sistem 36 hole.

Sedangkan hadiahnya, para pemenang nantinya akan mendapatkan tropi, medali dan hadiah lainnya.

Selain itu nanti ada hadiah spesial bagi yang bisa memasukkan bola dalam sekali pukul (hole in one) berupa mobil sebanyak 8 unit (4 di Southlink dan 4 di Sukajadi).

“Ada juga lucky draw mulai dari tv, sepeda, mesin cuci, kulkas dan grand lucky draw ada motor,” ujarnya.

(ude)