Weekend Seru di Batam: Pantai, Golf, dan Kuliner Khas

Weekend Seru di Batam: Pantai, Golf, dan Kuliner Khas

Salah satu sudut di Pantai Nongsa Batam. (Foto: azwisata)

Batam, Batamnews - Hari Minggu atau akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk bersantai dan menikmati keindahan Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Di kota ini, ada banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan pada hari Minggu.

Salah satu aktivitas yang bisa dilakukan adalah mengunjungi pantai-pantai yang ada di Batam seperti Pantai Nongsa dan Pantai Melur. Di sana, pengunjung dapat menikmati panorama pantai yang indah sambil berjemur atau berenang di laut yang jernih.

Selain itu, pengunjung juga bisa mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah Batam yang terletak di kawasan Batam Centre. Di sana, pengunjung bisa melihat berbagai replika bangunan dari seluruh nusantara, seperti rumah adat, pura, dan masjid.

Baca juga: Disegel KKP, Resort Mewah Pulau Bawah di Kepulauan Anambas Kepri Masih Beroperasi

Bagi yang suka dengan olahraga, ada juga lapangan golf yang bisa menjadi pilihan. Di kota Batam terdapat beberapa lapangan golf seperti Palm Springs Golf & Beach Resort, Tering Bay Golf & Country Club, dan Batam Hills Golf Resort.

Untuk pengunjung yang suka berbelanja, Batam memiliki banyak pusat perbelanjaan seperti Nagoya Hill Shopping Mall, Mega Mall Batam Centre, dan DC Mall. Di sana, pengunjung bisa berbelanja berbagai macam produk lokal maupun internasional.

Bagi yang ingin mencoba makanan khas Batam, ada banyak tempat makan yang menyajikan masakan khas daerah ini seperti mie tarempa, luti gendang dan banyak lainnya. Selain itu, di kota ini juga banyak terdapat kafe dan restoran dengan konsep yang unik dan menarik.

Itulah beberapa aktivitas seru yang bisa dilakukan di kota Batam pada hari Minggu. Selamat mencoba dan menikmati keindahan kota Batam!


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews