Hai Golfer! Apindo Gelar Turnamen Golf Berhadiah Fantastis Rp 10 Miliar

Hai Golfer! Apindo Gelar Turnamen Golf Berhadiah Fantastis Rp 10 Miliar

Turnamen golf Apindo Kepri (Foto: Ist)

Batamnews, Batam - Apindo Kepri akan menggelar turnamen golf dengan total hadiah yang fantastis mencapai Rp 10 miliar. Turnamen ini akan digelar pada 2 September 2022.

Turnamen ini digelar terbuka untuk umum dan golfer di seluruh Indonesia, tidak saja pegolf Indonesia namun juga pegolf dari luar negeri.

"Sebelumnya Apindo sudah melakukan berbagai kegiatan sosial selama pandemi Covid-19. Sekarang kami menilai sudah saatnya kita kembali fokus menggerakan ekonomi Batam yang sempat terpuruk," ujar Salam Jong Tek, Ketua Panitia Turnamen Golf Apindo Kepri, Selasa (2/8/2022).

Jong Tek berharap melalui turnamen golf ini bisa menarik wisatawan, selain itu para investor melirik Provinsi Kepri dan Batam khususnya untuk berinvestasi.

"Kita berharap turnamen golf ini akan diikut oleh pegolfer seluruh Indonesia melalui perwakilan DPP Apindo seluruh Indonesia dan perwakilan negara-negara yang berinvest di Batam," ujar Jong Tek.

Turnament ini sendiri akan digelar serentak di seluruh lapangan golf di Kota Batam. Ada 6 lapangan golf yang digunakan untuk turnamen, Southlink, Sukajadi, Teringbay, Palmspring, Indah Puri dan Batam Hill.

"Panitia telah menyiapkan 6 mobil mewah, 6 apartemen, 6 keping emas dan 6 dana tunai Rp 100 juta untuk para hole in one," ujar Jong Tek.

Selain itu, puluhan lucky draw dengan total nilai lebih dari Rp 200 juta. Pemain juga akan mendapatkan souvenir yg istimewa dari panitia.

Jadi para golfer, jangan lewatkan kesempatan ini. Pendaftaran dapat dilakukan via hotline Apindo kepri 081277642225 dan ke masing-masing lapangan golf tersebut.

(ruz)