Paige Spiranac Dicap Pegolf Terseksi, Resah Tapi Senang

Paige Spiranac Dicap Pegolf Terseksi, Resah Tapi Senang

Paige Spiranac (Foto: Instagram @_paige.renee)

Batam - Paige Spiranac disebut-sebut menjadi pegolf terseksi di dunia. Paige senang, tapi muncul rasa takut yang menghantuinya!

Dilansir dari Marca, majalah Maxim memasukkan nama Paige Spiranac ke daftar 'Hot 100' dan menempati peringkat pertama. Paige disebut sebagai pegolf terseksi yang pernah ada.

Mari kenalan lebih dekat dengannya. Paige Spiranac merupakan pemain golf asal Amerika Serikat yang berusia 29 tahun.

Sejak masa kuliah, Paige suka mengikuti kompetisi level junior di Negeri Paman Sam. Paige memenangi All-Mountain West Conference dua musim berturut-turut dan Mountain West Conference.

Masuk ke dunia profesional, Pagie jajal Cactus Tour di Arizona pada tahun 2016. Kemudian ikut CoBank Colorado Women's Open.

Karier profesionalnya tidak berjalan mulus. Paige Spiranac yang punya paras cantik, rupanya coba terjun untuk jalani pemotretan dan perluas relasi.

Hasilnya cukup oke. Paige kerap jadi brand ambassador ragam brand golf ternama di AS dan di dunia seperti Parsons Xtreme Golf, 18Birdies, dan Mizzen + Main. Selanjutnya, dirinya aktif di sosial media untuk bikin semacam video tutorial main golf dengan tampilan yang seksi.

Sebutan pegolf terseksi tak lepas dari dirinya. Meski baru-baru ini, Paige Spiranac rupanya merasa resah karena cap tersebut!

Paige bercerita, dirinya pernah sedang bersantai di kafe lalu ada seorang pria datang. Pria itu menagih uang sebesar 1.000 USD, atau setara Rp 15 juta, dan mengancam!

"Awalnya dia minta foto bareng, lalu kemudian mengancam saya dan meminta sejumlah uang karena saya sudah menipunya. Ternyata setelah didalami, dia tertipu oleh akun palsu yang memakai foto saya dan seolah-olah itu saya," ungkapnya.

"Saya jadi merasa takut dan was-was untuk keluar dari rumah sementara waktu ini. Bisa saja di luar sana ada yang membuntuti saya," sambungnya.

"Saya tahu banyak orang berkata, 'Yah, itu bagian dari pekerjaanmu.' Tidak, seharusnya tidak," tegasnya.

(fox)