Cen Sui Lan Bagikan Angpau Puluhan Juta Rupiah di HUT Perkumpulan Marga Tan Kota Batam

Cen Sui Lan Bagikan Angpau Puluhan Juta Rupiah di HUT Perkumpulan Marga Tan Kota Batam

Cen Sui Lan bersama tokoh Perkumpulan Marga Tan se-Kepri dan daerah lain. (Foto: ist)

Batam, Batamnews - Cen Sui Lan, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau (Kepri), telah berbagi kebahagiaan pada perayaan HUT ke-11 Perkumpulan Marga Tan Kota Batam yang berlangsung di Grand Ball Room Golden Prawn, Bengkong, Kota Batam, pada Minggu malam (16/7/2023).

Dalam acara tersebut, juga dilakukan pelantikan Perkumpulan Marga Tan Kota Batam periode 2022-2027.

Perayaan ulang tahun Perkumpulan Marga Tan Kota Batam ini terasa sangat meriah dan dipenuhi dengan suka cita dan kehangatan kekeluargaan. Rangkaian acara tersebut juga menampilkan pertunjukan seni yang memukau dari para anggota muda-mudi Marga Tan.

Baca juga: Cen Sui Lan Menyerahkan Rencana Penanggulangan Banjir di Tanjungpinang dan Sungai Pelunggut Batam

Selama acara, dilakukan juga undian door prize yang membagikan hadiah berupa alat-alat elektronik serta angpau yang disumbangkan oleh Cen Sui Lan. Jumlah total angpau yang diberikan mencapai puluhan juta rupiah dan diberikan kepada keluarga besar Perkumpulan Marga Tan Kota Batam yang hadir, yang berjumlah sekitar 1.500 orang.

Acara tersebut turut dihadiri oleh para Ketua Marga Tan Kota seperti Joni Tan dari Tanjungpinang, Ketua Marga Tan Tanjungbalai Karimun, Pekanbaru, Medan, Jakarta, Sukabumi, Pontianak, Singapura, Johor, dan Muar Malaysia.

Erwin Lay Yong Tan, Ketua Umum Perkumpulan Marga Tan Kota Batam, menyampaikan harapannya agar seluruh Marga Tan semakin kompak dan bersatu dalam segala bidang. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan dan kesolidan dalam semua aspek kehidupan.

"Kami berharap agar kita semua dapat mengabdi untuk kepentingan bangsa dan negara," ujar Erwin Lay Yong Tan dalam sambutannya.

Baca juga: Cen Sui Lan: Pembangunan 2 Jembatan di Serasan Natuna Masuk Batch 2 Tahun Anggaran 2023

Amat Tantoso, salah satu Ketua Marga Tan Kota Batam yang juga merupakan Ketua Umum Pengusaha Valas Nasional, menjelaskan bahwa kegiatan perayaan ini mendapatkan dukungan luar biasa dari keluarga besar Marga Tan.

"Kami semua memberikan sumbangan dan bantuan tanpa diminta. Intinya, kami semakin kompak dan bersatu untuk memajukan daerah, bangsa, dan negara," ujar Amat Tantoso dengan penuh semangat.

Cen Sui Lan, yang juga menjabat sebagai Penasehat Perkumpulan Marga Tan, merasa bangga dan bahagia melihat tingginya rasa kekeluargaan dan semangat dalam memajukan organisasi Marga Tan. Dia berharap bahwa hal ini juga dapat memberikan dampak positif bagi ekonomi serta menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Kesolidan dalam semua bidang dapat membawa kemajuan, bukan hanya bagi organisasi ini, tetapi juga bagi wilayah Kepulauan Riau, bangsa, dan negara," ungkap Cen Sui Lan, yang juga menjabat sebagai Dewan Kehormatan PSMTI Provinsi Kepulauan Riau.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews