Cen Sui Lan Menyerahkan Rencana Penanggulangan Banjir di Tanjungpinang dan Sungai Pelunggut Batam

Cen Sui Lan Menyerahkan Rencana Penanggulangan Banjir di Tanjungpinang dan Sungai Pelunggut Batam

Cen Sui Lan serahkan dokumen program penanggulangan banjir di Tanjungpinang dan Batam (ist)

Jakarta, Batamnews - Cen Sui Lan, Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau (Kepri), menyampaikan bahwa sarana folder penanggulangan banjir di Jalan Sri Katon, kawasan bandara RFH Tanjungpinang, akan dibangun pada tahun anggaran 2024.

Selain itu, pembangunan infrastruktur penanggulangan banjir di daerah aliran sungai (DAS) Sungai Pelunggut, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, juga akan dilakukan pada tahun 2024 mendatang.

Baca juga: Karyawan BRK Syariah Melakukan Penyembelihan Lima Ekor Sapi dan Dua Ekor Kambing untuk Kurban

Pernyataan ini disampaikan oleh Cen Sui Lan setelah mengikuti Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi V DPR RI dengan Dr. Ir. Jarot Widyoko, Dirjen Sumber Daya Air (SDA) Kementerian PUPR, di Gedung Komisi V DPR RI, Senayan, Jakarta, pada Senin (10/7/2023). 

Agenda RDP tersebut adalah evaluasi kegiatan tahun anggaran 2023, dan usulan prioritas tahun anggaran 2024 dari Ditjen SDA Kementerian PUPR RI.

Selama RDP, Cen Sui Lan menyerahkan dokumen program penanggulangan banjir di Jalan Sri Katon, Tanjungpinang, di kawasan Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF). 

Baca juga: Berhasil! Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Unitri, Upaya Penyelidikan Masih Dilakukan

Selain itu, Cen Sui Lan juga menyerahkan dokumen aspirasi program pembangunan infrastruktur Daerah Aliran Sungai (DAS) sepanjang 1,8 kilometer di Kelurahan Sungai Pelunggut, Kecamatan Sagulung, Kota Batam. 

Dokumen-dokumen tersebut diserahkan kepada Dr. Ir. Jarot Widyoko, Dirjen SDA Kementerian PUPR.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews