Tiket Pre-Sale Konser Taylor Swift di Singapura Ludes Terjual dalam 3 Jam: Antrean Virtual Lebih dari 1 Juta

Tiket Pre-Sale Konser Taylor Swift di Singapura Ludes Terjual dalam 3 Jam: Antrean Virtual Lebih dari 1 Juta

Tiket pre sale taylor Switf tercatat 1 juta yang antri membeli, ludes dalam tiga jam

Singapura, Batamnews - Tiket pra-penjualan konser Taylor Swift habis terjual dalam waktu tiga jam, dengan lebih dari satu juta nomor antrian virtual dikeluarkan pada hari Rabu (5/7/2023).

Penyelenggara, AEG Presents Asia, mengumumkan melalui Twitter sekitar pukul 15.00 bahwa tiket pra-penjualan untuk semua enam malam konser - tanggal 2 hingga 4 dan 7 hingga 9 Maret 2024 - sudah habis terjual.

Mereka menambahkan bahwa penggemar yang mendapatkan kode akses dari platform penjualan tiket Ticketmaster masih dapat membeli tiket saat penjualan umum dilakukan pada hari Jumat pukul 12.00 siang.

Baca juga: Jemaah Haji Keluhkan Layanan Bandara Hang Nadim Batam, Begini Respons Imigrasi dan PT BIB

Secara terpisah, pemegang kartu UOB juga akan dapat membeli tiket dari penjualan terbatas pada hari Jumat (7/7). Mereka yang membeli tiket dari penjualan ini dapat mengaksesnya melalui tautan terpisah yang akan ditemukan di halaman media sosial UOB.

Penjualan pra-penjualan pada hari Rabu, yang hanya terbuka untuk pemegang kartu bank tersebut, dimulai pada pukul 12.00 siang untuk tiket tur Eras Taylor Swift di Singapura pada Maret 2024.

Pada pukul 12.10 siang, pelanggan sudah menerima nomor antrian di kisaran jutaan.

Baca juga: Mengenal Redenominasi Rupiah yang Bakal Ubah Kebiasaan dan Transaksi Masyarakat

Ketika penjualan tiket dibuka pada pukul 12.00 siang, penggemar di situs web Ticketmaster secara otomatis diberikan nomor antrian acak.

Ketika giliran mereka untuk membeli tiket tiba, mereka diarahkan ke halaman untuk memilih tanggal konser dan kategori tiket sebelum melakukan pembayaran.

Salah satu penggemar yang berhasil, Ms. Elle Cheng, mengatakan kepada The Straits Times bahwa dia berhasil masuk setelah menunggu selama 10 menit.

"Saya sangat tegang, tetapi dengan nomor antrian 1.583 saya merasa cukup berharap. Saya tahu bahwa saya hanya perlu cepat dan tidak membuat kesalahan selama proses pemesanan tiket," kata penyanyi lepas berusia 23 tahun itu.

Baca juga: ZH Gasak Emas Emak-emak di Tembilahan Riau dengan Modus Salurkan Sembako

Ms. Cheng, yang membeli dua tiket seharga $168 setiap tiket, mengatakan dia tumbuh dengan mendengarkan lagu-lagu Taylor Swift dan sangat ingin pergi ke konser ini karena ini adalah "kesempatan langka".

Penggemar lain yang berhasil mendapatkan tiket adalah Ms. Rachel Chan, yang berhasil membeli empat tiket seharga $168 setelah menunggu hampir satu jam. Dia mendapatkan nomor antrian 20.514.

"Saya gemetar sangat kencang karena gagal mendapatkan tiket untuk Coldplay, dan saya membayangkan akan jauh lebih sulit untuk mendapatkan tiket Taylor Swift karena dia jarang mengadakan tur," kata eksekutif sumber daya manusia berusia 24 tahun itu.

Pembeli tiket bisa mendapatkan beberapa nomor antrian jika mereka mengakses tautan pra-penjualandari perangkat yang berbeda atau memiliki beberapa akun dengan situs web penjualan tiket tersebut.

Baca juga: Rusuh Penggusuran Rumah Liar di Tanki Seribu Batam, 14 Warga Diamankan Petugas

Setiap pembeli hanya diberikan waktu 10 menit untuk menyelesaikan transaksi, dan penjualan tiket dibatasi maksimal empat tiket untuk setiap akun.

Pembeli tiket dapat memiliki beberapa nomor antrian jika mereka mengakses tautan pra-penjualan dari perangkat yang berbeda atau memiliki beberapa akun dengan situs web penjualan tiket.  

Rush untuk tiket pada hari Rabu (5/7/2023) tidak berjalan tanpa drama. Satu jam sebelum pra-penjualan UOB dimulai, banyak yang mengeluhkan masalah teknis pada Ticketmaster.

Pelanggan yang mencoba masuk ke akun Ticketmaster mereka setelah pukul 11 pagi menerima pesan "rate exceeded" di layar mereka.

Pelanggan lain yang berhasil sampai ke halaman pembayaran setelah memilih tiket mereka tidak dapat masuk dan menerima pesan yang serupa.

Mahasiswa Politeknik Temasek, Gabriel Chong, adalah salah satu penggemar yang usahanya digagalkan oleh masalah teknis pada situs web.

Pemuda berusia 18 tahun ini memiliki nomor antrian 33.000, tetapi seperti banyak penggemar lainnya, dia dikeluarkan dari situs web setelah menerima pesan kesalahan di halaman pembayaran.

Pedagang tiket ilegal di Carousell telah mulai menjual tiket dengan harga hingga 10 kali lipat dari harga aslinya. Tiket kategori 1, yang awalnya dijual seharga $348, dijual seharga $3.000.

Harga tiket untuk konser Taylor Swift di Singapura berkisar dari $108 hingga $348, dengan paket VIP juga tersedia.

Antusiasme untuk tiket konsernya datang setelah band rock Inggris Coldplay menjual tiket habis pada Juni untuk enam konser pada Januari 2024. Saat itu, lebih dari satu juta nomor antrian virtual juga dikeluarkan.

Penjualan umum untuk konser Taylor Swift akan dimulai pada hari Jumat (7/7/2023) pukul 12 siang secara online di Ticketmaster atau secara fisik di gerai SingPost di seluruh pulau bagi mereka yang telah mendapatkan kode akses setelah melakukan pendaftaran pra-registrasi sebelumnya.

Baca juga: Innalillahi! Pengantin Wanita di Palembang Meninggal Dunia Setelah Ijab Kabul

Bank tersebut mengatakan bahwa jumlah aplikasi kartu kredit baru dari Singapura, Thailand, Malaysia, Indonesia, dan Vietnam naik rata-rata 45 persen per hari dari 21 hingga 27 Juni, dibandingkan dengan minggu sebelumnya pada bulan yang sama.

Aplikasi kartu debit di Singapura dan Vietnam lebih dari dua kali lipat, naik hampir 130 persen untuk periode yang sama.

Singapore Sports Hub, yang dimiliki dan dikelola oleh Kallang Alive Sport Management, mengatakan bahwa National Stadium akan menjadi satu-satunya tempat di Asia selain Jepang di mana Taylor Swift akan tampil dalam tur dunia The Eras-nya.

Diperkirakan lebih dari 300.000 penggemar akan menghadiri pertunjukannya di sini - dan ekonomi dapat mengharapkan peningkatan dari penggemar di seluruh wilayah.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews