Innalillahi! Pengantin Wanita di Palembang Meninggal Dunia Setelah Ijab Kabul

Innalillahi! Pengantin Wanita di Palembang Meninggal Dunia Setelah Ijab Kabul

Ilustrasi menikah. (Foto: shutterstock)

Palembang, Batamnews - Innalillahi wa innailaihi roji'un, sebuah peristiwa tragis menimpa seorang pengantin wanita di Palembang yang seketika viral di media sosial.

Pengantin wanita tersebut meninggal dunia dengan tiba-tiba setelah prosesi ijab kabul dilakukan. Kejadian ini mengubah suasana sukacita dan haru menjadi duka yang mendalam.

Lalu, apa penyebab kematian mendadak pengantin wanita di Palembang setelah ijab kabul?

Melansir suaramerdeka.com, dari sebuah video pendek yang menjadi viral di platform TikTok, kejadian tersebut terjadi di Palembang, tepatnya di Jalan Iswahyudi, Kecamatan Kalidoni.

Baca juga: Berhasil Pengendalian Penduduk: Gubernur Ansar dan Dewi Ansar Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana Tahun 2023

Dalam video pendek yang viral tersebut, terlihat pengantin wanita yang bernama Dwi Oktaviani meninggal dunia hanya dalam waktu 5 menit setelah prosesi ijab kabul.

Keluarga dari almarhumah mengaku tidak mengetahui siapa yang merekam dan membagikan video tersebut sehingga menjadi viral.

Berdasarkan komentar dari netizen di akun TikTok @rahmatwinarno99, diketahui bahwa Dwi Oktaviani meninggal dunia karena kelelahan yang dialaminya selama prosesi pernikahan.

Dijelaskan bahwa Dwi Oktaviani sempat pingsan sebelum akhirnya meninggal dunia pada hari Minggu, 2 Juli 2023. Melalui video TikTok tersebut, terlihat tenda dan kursi-kursi yang telah dipersiapkan untuk tamu undangan.

Baca juga: Bupati Aunur Sambut Kedatangan Jemaah Haji Asal Karimun

Sangat mengejutkan ketika tiba-tiba sebuah mobil ambulans muncul di tengah dekorasi pernikahan. Jenazah pengantin wanita kemudian dibawa ke Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang.

"Kegembiraan pernikahan yang seharusnya berlangsung selama beberapa saat berubah menjadi kesedihan yang mendalam setelah lima menit ijab kabul, mempelai wanita menghembuskan napas terakhir menghadap Tuhannya," tulis akun TikTok @rahmatwinarno99.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews