Menang Telak, SAVIOR Raih Juara Turnamen Mobile Legends BUMDes Amanah di Lingga

Menang Telak, SAVIOR Raih Juara Turnamen Mobile Legends BUMDes Amanah di Lingga

Skuad Savior berhasil meraih juara turnamen Mobile Legends yang digelar BUMDes Amanah. (Foto: ist)

Lingga, Batamnews - Squad SAVIOR berhasil meraih gelar juara pada turnamen Mobile Legends Bang-bang (MLBB) BUMDes Amanah usai mengalahkan squad DEPO di babak grand final yang berlangsung di Sanggar Seni, Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (22/6/2023) malam.

Sejak awal match pertama dimulai, SAVIOR tancap gas melakukan tekanan serangan pertahanan tim DEPO. Meski berkali-kali berhasil menahan gempuran tim SAVIOR, akhirnya DEPO takluk. Tak satu match-pun berhasil dimenangkan tim DEPO, pada pertandingan grand final itu menggunakan format Best Of 5 (BO5).

Tim SAVIOR yang diketahui diisi oleh pemain yang pernah memperkuat atlet e-sports cabang olahraga Mobile Legends Bang-bang KONI Lingga pada Porprov Kepri ke-V Bintan ini, tampil apik pada grand final tersebut, sehingga menang telak dengan skor 3-0.

Baca juga: 20 Squad Bersaing Rebut Juara Tournament Mobile Legends BUMDes Amanah di Lingga

Meski tak meraih kemenangan dan kalah berturut-turut pada laga grand final melawan SAVIOR, tim DEPO pada turnamen yang digelar BUMDes Amanah tampil mengejutkan, sempat kalah lawan DBS di upper backet, tim DEPO dapat mengembalikan kemenangan dan meraih tiket ke grand final dengan menumbangkan tim DBS di low bracket.

"Banyak yang memprediksikan di grand final SAVIOR vs DBS, tapi DEPO memberikan kejutan, di low bracket DEPO taklukkan DBS dengan skor 2-1," kata Ketua Panitia Pelaksana, Diar Anggara Putra, Jumat (23/6/2023).

Adapun para juara pada Tournament MLBB BUMDes Amanah yakni Juara I tim SAVIOR, Juara II tim DEPO dan Juara III DBS.

Baca juga: Turnamen Mobile Legends BUMDes Amanah di Lingga Sisakan 5 Tim Bersaing Rebut Juara

Diketahui, tim SAVIOR telah beberapa kali meraih Juara I disejumlah turnamen berbeda-beda, diantaranya yakni, Tournament Dabo Champhions League, lalu Tournament MLBB Kutipandotco dan Tournament MLBB BUMDes Amanah.

Sementara tim DEPO yang berlaga dengan SAVIOR pada malam grand final merupakan tim yang baru terbentuk seminggu sebelum mengikuti turnamen MLBB BUMDes Amanah.

Ketua Panitia Pelaksana Tournament MLBB BUMDes Amanah, Diar Anggara Putra mengucapkan terimakasih pada seluruh pihak yang telah mendukung sehingga Tournament MLBB BUMDes Amanah dapat terlaksana dengan baik, aman dan kondusif.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews