Hari Bhayangkara ke-77

Puluhan Anak Antusias Ikuti Sunatan Massal Polsek Daik Lingga

Puluhan Anak Antusias Ikuti Sunatan Massal Polsek Daik Lingga

Kapolsek Daik Lingga, AKP Idris (kedua dari kiri) berfoto bersama salah satu anak yang ikut sunatan massal. (Foto: ist)

Lingga, Batamnews - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-77, Kepolisian Sektor (Polsek) Daik Lingga bersama Puskesmas Daik menyelenggarakan kegiatan sunat atau khitan massal.

Baca juga: Pemkab Lingga Bersiap Tata Laman Hang Tuah Jadi Destinasi Wisata Menarik

Kegiatan yang berlangsung di halaman Mapolsek Daik Lingga, Kecamatan Lingga, pada Rabu (21/6/2023), diikuti oleh lebih dari 50 anak-anak dari desa dan kelurahan di wilayah hukum Polsek Daik Lingga.

Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Daik, AKP Idris, S.E., Sy., M.H, menjelaskan bahwa kegiatan sunatan massal merupakan salah satu program Polri yang dilaksanakan secara serentak, dan bertujuan untuk memberikan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat.

"Alhamdulillah, hari ini kita menyelenggarakan kegiatan sunatan massal secara serentak, dan saya bersyukur melihat antusiasme anak-anak yang cukup tinggi untuk mengikuti sunatan massal ini," kata Kapolsek Daik.

Baca juga: Inovasi Desa, Desa Bukit Langkap di Lingga Kini Punya Logo Resmi

Selain menjalankan tugas untuk melindungi, melayani, dan mengayomi masyarakat, Polri juga memberikan perhatian terhadap pelayanan kesehatan. Menurut Kapolsek Daik, kegiatan sunatan massal menjadi salah satu prioritas Polri dalam sinergi dengan masyarakat.

"Kegiatan ini mendapatkan dukungan yang baik dari masyarakat dan orang tua, karena esensinya adalah bakti sosial dalam bidang kesehatan. Polri memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat secara langsung melalui kegiatan ini," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Daik Lingga memberikan semangat kepada peserta sunatan massal dan memberikan bingkisan sebagai simbolik kepada peserta yang telah menjalani sunat massal.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews