20 Squad Bersaing Rebut Juara Tournament Mobile Legends BUMDes Amanah di Lingga

20 Squad Bersaing Rebut Juara Tournament Mobile Legends BUMDes Amanah di Lingga

Perwakilan para peserta turnamen Mobile Legends BUMDes Amanah mengikuti technical meeting. (Foto: ist)

Lingga, Batamnews - Sebanyak 20 tim atau squad ambil bagian dalam turnamen Mobile Legends yang digelar oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Amanah.

Kesiapan seluruh tim ini telah diawali dengan suksesnya technical meeting yang digelar di halaman BUMDes Amanah, Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), pada Kamis (15/6/2023) malam.

"Kita sudah menggelar technical meeting dan pencabutan undi, jadi pertandingan akan dimulai. Untuk mencari juara grup pertandingan akan berlangsung online," kata Ketua Panitia Pelaksana, Diar Anggara Putra, usai memimpin jalannya technical meeting.

Baca juga: Buruan Daftar! BUMDes Amanah di Lingga Gelar Turnamen Mobile Legends, Total Hadiah Jutaan Rupiah

Turnamen ini rencananya akan berlangsung selama enam hari hingga tanggal 20 Juni 2023 mendatang. Antusiasme para pecinta game Mobile Legends dalam turnamen ini sangat tinggi, terbukti dengan banyaknya tim yang ingin mendaftar meskipun pendaftaran telah ditutup.

Diar juga menambahkan bahwa antusiasme pecinta game Mobile Legends, terutama di Dabo Singkep, sangat luar biasa. Meskipun pendaftaran telah ditutup, masih ada beberapa tim yang berharap bisa bergabung. Karena keterbatasan waktu dan panitia, turnamen ini dibatasi hanya untuk 20 tim.

Selain menjelaskan peraturan permainan dan jadwal pertandingan, pihak panitia juga menegaskan pentingnya sportivitas dalam setiap pertandingan. Mereka mengingatkan peserta untuk mengedepankan sportivitas karena game online saat ini telah menjadi salah satu cabang olahraga yang diakui.

Baca juga: Polres Lingga Semarakkan Hari Bhayangkara ke-77 dengan Turnamen Futsal

"Pada seluruh peserta, kita minta untuk bermain dengan sportivitas yang tinggi dan menggunakan strategi terbaik tim masing-masing. Ketangkasan, kecepatan, dan kerjasama tim akan menjadi faktor penentu kemenangan," ujar Diar.

Koordinator pelaksana, Endeansyah, mengungkapkan bahwa ada 20 tim yang berpartisipasi dalam turnamen ini. Tim-tim yang mendaftar terdiri dari tim yang telah lama berkompetisi dan beberapa tim baru. Pertandingan nanti diprediksi akan seru mengingat kehadiran tim-tim kuat yang ikut berpartisipasi.

"Yang ikut berpartisipasi ada tim yang sudah lama dan ada juga nama-nama tim yang baru. Pertandingan nanti akan berlangsung seru, mengingat beberapa tim kuat juga ikut pada tournament ini," kata pria yang akrab disapa Emong.

Berikut adalah daftar tim atau squad yang berpartisipasi dalam turnamen Mobile Legends BUMDes Amanah:

1. DBS
2. PBB
3. Muddriver
4. Kill 4 Dead
5. Foxesport
6. MXC
7. Party Ceria
8. Pala Kau Ijau
9. DEPO
10. Bats Esport
11. Maddox
12. Al Fatih Lingga
13. Dogs Esport
14. Vanderline
15. Savior
16. The Put Jex 86
17. Simplesity
18. MBS
19. Anonymus
20. 200 IQ


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews