Mulai Dari Bawah, Rocky Bawole Siap Menuju Senayan untuk Masyarakat Kepri 

Mulai Dari Bawah, Rocky Bawole Siap Menuju Senayan untuk Masyarakat Kepri 

Rocky Bawole Ketua DPW PKB Kepulauan Riau saat membuka Muscab PKB Kota Batam

Tanjungpinang, Batamnews - Merintis karir politik dari bawah, mulai dari anggota DPRD Kabupaten Karimun selama dua periode, lalu menapak nasional menjadi anggota DPRD Kepulauan Riau juga dua periode, kini dia mencoba melangkah lebih tinggi menuju panggung politik DPR RI. 

Dengan latar belakang karir yang dimulai dari bawah, politisi ini siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Kepulauan Riau di Senayan.

Dikenal sebagai sosok politisi inspiratif, Rocky Bawole, pria kelahiran Tanjung Balai Karimun tahun 1972 ini telah menunjukkan tekad dan komitmen yang kuat dalam memperjuangkan hak-hak rakyat serta memajukan daerahnya. 

Baca juga:  Gubernur Ansar Serahkan Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2022 Kepada DPRD Kepri

Setelah menjadi anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau selama dua periode, ia telah fokus pada isu-isu yang berdampak langsung pada masyarakat, seperti pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan infrastruktur yang menjadi kebutuhan mendesak di Kepulauan Riau.

“Ini adalah tujuan yang besar dalam karir politik saya. Dengan tekad yang kuat, saya harus berjuang untuk mewakili suara rakyat Kepulauan Riau di tingkat nasional dan membawa Kepri ke perubahan yang besar,” sebut Rocky.

Sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPD) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Kepulauan Riau, Rocky merasa terpanggil untuk terus berkiprah di dunia politik karena masih banyak perjuangan yang harus dilakukan di level tersebut. 

Baca juga:  Ketua DPW PKB Kepri, Rocky Bawole Siap Maju keDPR RI, Fokus pada Kepentingan Masyarakat

Dengan modal yang kuat dan komitmen yang tulus, Rocky Bawole ingin mengaplikasikan suara masyarakat Kepulauan Riau demi membawa perubahan positif yang lebih besar bagi daerah tersebut.

“Harapan besar saya adalah memperjuangkan isu-isu yang berkaitan dengan pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Kepulauan Riau,” tambahnya.

Baca juga:  Polda Kepri Lahirkan Inovasi Terbaru dalam Pelayanan Samsat, Bayar Pajak Kenderaan Lebih Mudah

Dengan langkah maju ke Senayan pada tahun 2024 mendatang, aliansi ini bertekad untuk menjadi pengemban aspirasi masyarakat Kepulauan Riau di tingkat nasional dan berkontribusi dalam menciptakan perubahan yang signifikan bagi daerahnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews