Ronaldo Memberi Sinyal Bakal Kembali Bermain di Eropa, Sinyal untuk Euro 2024

Ronaldo Memberi Sinyal Bakal Kembali Bermain di Eropa, Sinyal untuk Euro 2024

Ronaldo memberi sinyal bakal kembali main di Eropa (internet)

Singapura, Batamnews - Superstar sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo, memberikan kabar menggembirakan bagi penggemarnya tentang keinginannya untuk kembali bermain di kompetisi Eropa. Selain itu, ia juga menegaskan niatnya untuk mewakili tim nasional Portugal di Euro 2024 yang akan diselenggarakan di Jerman.

Hal itu diungkapkannya dalam sebuah pertemuaan dengan murid di Victoria Junior College (VJC) Singapura, Sabtu (3/6/2023). Dalam wawancara, seperti dilansir thestraitstime, Minggu (4/6/2023)  Ronaldo dengan senyum lebar mengisyaratkan bahwa dirinya masih memiliki banyak ambisi dalam sepak bola. 

Baca juga: Cristiano Ronaldo Unjuk Keahlian Bermain Padel di VJC Singapura

Ketika ditanya tentang partisipasinya dalam Piala Dunia 2026, Ronaldo memberikan respons yang menarik, "Pertama, saya ingin bermain di Euro musim depan. Penting untuk melihat tujuan jangka pendek hingga menengah. Mari kita lihat apa yang akan terjadi."

Pemain berusia 38 tahun tersebut saat ini bermain untuk klub Al Nassr di Arab Saudi. 

Kunjungan Ronaldo ke Singapura selama dua hari, dalam rangka mendukung beasiswa pemuda yang didanai oleh sahabatnya, Peter Lim.

Dalam kunjungannya ke Victoria Junior College (VJC), Ronaldo memberikan motivasi kepada para pemuda dan menjawab pertanyaan mereka dengan penuh semangat. Ia berbicara tentang pola pikir pemenang yang telah membawanya meraih banyak penghargaan dan sukses bersama klub-klub top seperti Manchester United, Real Madrid, dan Juventus.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Disambut Ribuan Penggemar di Taman Botani Singapura

Ronaldo juga berbagi tentang sumber motivasinya yang tak pernah pudar, yaitu cintanya pada sepak bola dan keinginannya untuk membuat orang lain, dirinya sendiri, dan penggemarnya bahagia.

Sorakan "Siu" yang menjadi ikonik bagi Ronaldo terdengar memenuhi aula VJC saat sang megabintang memasuki lokasi tersebut. Ronaldo menghabiskan waktu 10 menit untuk berinteraksi dengan para pemuda, memberikan inspirasi dan meninggalkan kesan yang tak terlupakan.

Baca juga: Waspada, Penipuan Paket Travel Sabah Muncul Kembali di Singapura, Sudah Banyak Jatuh Korban

Dalam dua hari terakhir di Singapura, para penggemar sepak bola telah menunjukkan dukungan tak terbatas kepada Ronaldo. Meskipun perjalanan karirnya penuh dengan perpindahan klub dan kontroversi, kehadiran CR7 selalu membangkitkan semangat dan kegembiraan yang tak terbendung di antara para penggemar setia.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews