Cristiano Ronaldo Unjuk Keahlian Bermain Padel di VJC Singapura

Cristiano Ronaldo Unjuk Keahlian Bermain Padel di VJC Singapura

Ronaldo sedang menunjukan keahlian bermain padel dihadapan penggemarnya di VJC Singapura, Sabtu (3/6/2023) (tangkapan layar)

Singapura, Batamnews - Christiano Ronaldo ternyata tidak saja jago bermain bola, tapi ternyata juga jago bermain padel, sebuah permainan perpaduan antara tenis dan squash yang dimainkan oleh dua pasangan.

Bintang sepak bola Portugal itu menunjukan skil bermain padel di Victoria Junior Cllege (VJC) Singapura, Sabtu (3/6/2023). Lebih dari 1.000 sukarelawan muda dan dewasa di Victoria Junior College (VJC) mendapatkan kesempatan untuk melihat kemampuannya.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Disambut Ribuan Penggemar di Taman Botani Singapura

Tanpa ada piala yang dipertaruhkan, pemenang Ballon d'Or lima kali tersebut tetap menunjukkan semangat kompetitifnya. Ronaldo pertama kali bermain melawan dua pemuda sebelum melawan Menteri Kebudayaan, Masyarakat, dan Pemuda Edwin Tong serta Menteri Ketenagakerjaan Tan See Leng.

Dalam setiap kali melewatkan bola atau mencetak poin, Ronaldo menunjukkan ekspresi wajah yang berbeda. Namun, saat ia berhasil mencetak poin, dia tersenyum dan mengangkat tangannya sambil disambut sorakan penonton.

Baca juga: Arab Saudi Sedang Masuk Musim Panas, Embarkasi Batam Sarankan Jemaah Haji Konsumsi Oralit

Salah satu siswa yang beruntung, Praksheeta Kuppusamy, 17 tahun, mendapat kesempatan untuk bermain padel melawan Ronaldo. Sebagai seorang pemain tenis VJC, dia merasa pengalaman tersebut sangat tidak terlupakan. 

Dia mengatakan, "Rasanya luar biasa bisa bermain melawan dia. Dari yang kami dengar, pertandingan ini akan berlangsung santai, namun dia bermain dengan serius. Dia sangat menginspirasi dan membuat saya ingin menjadi lebih baik dalam latihan tenis saya."

Kegemparan Ronaldo terlihat saat ratusan penggemar berkumpul di luar gerbang utama sekolah tiga jam sebelum kedatangan sang bintang, meskipun cuaca tidak bersahabat. Di dalam area sekolah, tim keamanannya kesulitan menjaga kerumunan yang ingin berdekatan dengannya, baik saat kedatangannya sekitar pukul 17.00 hingga saat ia meninggalkan lokasi sekitar pukul 17.30.

Baca juga: PPDB SD 2023: Daya Tampung 14.228 Murid, Disdik Batam Siapkan Server Cadangan

Pemain berusia 38 tahun tersebut, yang saat ini bermain untuk klub Arab Saudi Al Nassr, berada di Singapura untuk mendukung dua beasiswa pemuda yang didanai oleh sahabat lamanya, Peter Lim. 

Kunjungannya ke VJC kali ini sebagai bagian dari dukungan terhadap Beasiswa Yayasan Olimpiade Singapura-Peter Lim. Beasiswa ini telah memberikan kesempatan kepada banyak atlet pelajar sejak tahun 2010, termasuk Shanti Pereira, ratu lari lokal, dan Joseph Schooling, perenang yang meraih medali emas di Olimpiade 2016.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews