Cristiano Ronaldo Disambut Ribuan Penggemar di Taman Botani Singapura

 Cristiano Ronaldo Disambut Ribuan Penggemar di Taman Botani Singapura

Cristiano Ronaldo disambut ribuan penggemar di Taman Botani Singapura (tangkapan layar)

Singapura, Batamnews - Superstar sepak bola Cristiano Ronaldo mengunjungi Singapura dan mendapat sambutan meriah dari ribuan penggemar di Taman Botani pada Jumat (2/6/2023) siang. 

Meskipun kunjungannya hanya berlangsung sekitar 15 hingga 20 menit, para penggemar yang memadati tempat tersebut beruntung dapat melihat bintang sepak bola tersebut secara langsung.

Baca juga: Poli dan Amber Hadir di Snow City Singapura: Pengalaman Tak Terlupakan di Dunia Salju

Bintang Al Nassr itu  tiba di Taman Botani dengan dikelilingi oleh para penggemar yang berlari mengikuti mobil buggy yang ia naiki. Beberapa di antara mereka bahkan berhasil mendapatkan tanda tangan Ronaldo di jersey mereka. Tentu saja hal ini menjadi momen berharga yang tidak akan terlupakan bagi yang beruntung.

Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Singapura merupakan bagian dari dukungannya terhadap serangkaian beasiswa pemuda yang didirikan oleh sahabatnya dan dermawan, Peter Lim. 

Baca juga: BPOM Bersinergi dengan Bea Cukai Batam Bakal Awasi Barang Tentengan dari Singapura dan Malaysia

Salah satunya adalah Beasiswa NParks-Peter Lim yang bertujuan untuk membantu pemuda kurang mampu mengejar minat dan pengembangan keterampilan di bidang pertamanan, hortikultura, ekologi, veteriner, dan ilmu hewan.

Di Taman Botani Singapura, Ronaldo berkumpul dengan para penerima beasiswa dari Institute of Technical Education untuk sesi foto bersama. 

Kehadiran Ronaldo di sana tidak hanya membanggakan para penggemar sepak bola, tetapi juga memberikan inspirasi kepada generasi muda untuk mengembangkan bakat dan keterampilan mereka.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Singapura: Suhu Tinggi dan Malam Hangat dalam Paruh Pertama Juni

Selain itu, pada hari Sabtu ini, Ronaldo juga dijadwalkan akan bertemu dengan sekitar 1.000 pemuda dalam acara mendukung Beasiswa Singapore Olympic Foundation (SOF)-Peter Lim. Acara ini menjadi momen yang berharga bagi pemuda Singapura untuk bertatap muka dengan salah satu ikon sepak bola dunia.

Kunjungan ini merupakan kunjungan keempat Cristiano Ronaldo ke Singapura dalam 10 tahun terakhir. Namun kunjungan kali ini memiliki makna yang lebih khusus setelah berbagai pembatasan perjalanan akibat pandemi COVID-19. 

Kehadiran Ronaldo di Singapura tidak hanya sebagai pesepakbola ternama, tetapi juga sebagai sosok inspiratif yang peduli terhadap perkembangan pemuda dan masyarakat


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews