Prakiraan Cuaca Minggu Ini di Kepulauan Riau: Sejumlah Kota Akan Alami Hujan Ringan

Prakiraan Cuaca Minggu Ini di Kepulauan Riau: Sejumlah Kota Akan Alami Hujan Ringan

Cuaca di sejumlah kota di Provinsi Kepulauan Riau akan alami hujan ringan (tangkapan layar)

Batam, Batamnews - Stasiun Meteorologi Hang Nadim Batam telah merilis prakiraan cuaca untuk hari ini, Minggu (4/6/2023) di Kepulauan Riau. Berdasarkan informasi terkini, cuaca di beberapa wilayah kepulauan ini akan beragam.

Di Batam, pagi hari diperkirakan akan cerah berawan, sementara di siang hari kemungkinan menghadapi hujan ringan. Malam hari dan dini hari diprediksi kembali berawan. 

Baca juga: Kaca Puri, GOR Kebanggaan Masyarakat Tanjungpinang yang Tinggal Sejarah

Rentang suhu diperkirakan antara 24 hingga 32 derajat Celsius, dengan tingkat kelembapan berkisar antara 65 hingga 95 persen.

Sementara itu, di Bintan, cuaca diprediksi akan tetap berawan sepanjang hari, dengan kemungkinan adanya hujan ringan pada siang hari. Malam hari dan dini hari juga diperkirakan berawan. 

Rentang suhu udara diperkirakan serupa dengan Batam, yaitu antara 24 hingga 32 derajat Celsius, dengan tingkat kelembapan berkisar antara 65 hingga 95 persen.

Daik Lingga juga berpotensi mengalami hujan ringan sepanjang hari. Di siang hari, hujan ringan diperkirakan akan berlanjut, diikuti oleh kondisi berawan pada malam hari dan dini hari. 

Baca juga: Meninjau Progres Pembangunan Jalan Lingkungan di Mandau, Warga Ucapkan Terima Kasih kepada Eddy Yatim

Rentang suhu diperkirakan antara 25 hingga 32 derajat Celsius, dengan tingkat kelembapan berkisar antara 65 hingga 95 persen.

Ranai, Tanjung Balai Karimun, Tanjung Pinang, dan Kabupaten Anambas juga diprediksi akan mengalami cuaca berawan dan hujan ringan. 

Suhu udara di daerah-daerah ini diperkirakan antara 24 hingga 33 derajat Celsius, dengan tingkat kelembapan berkisar antara 60 hingga 95 persen.

Baca juga: Pelaku Pembacokan Diringkus Polsek Nongsa, Sempat Kabur Hampir Setahun

Warga di Kepulauan Riau diimbau untuk selalu memperhatikan perubahan cuaca yang mungkin terjadi. Disarankan untuk membawa payung atau perlindungan hujan jika diperlukan, serta mengikuti perkembangan cuaca melalui sumber informasi yang terpercaya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews