Meninjau Progres Pembangunan Jalan Lingkungan di Mandau, Warga Ucapkan Terima Kasih kepada Eddy Yatim

Meninjau Progres Pembangunan Jalan Lingkungan di Mandau, Warga Ucapkan Terima Kasih kepada Eddy Yatim

Ketua Komisi I DPRD RIau Eddy Mohd Yatim meninjau pembangunan jalan di Kelurahan Duri, Mandau, Bengkalis sebagai Pokir tahun 2023 (ist)

Bengkalis, Batamnews - Anggota DPRD Riau, Eddy Mohd Yatim, beserta rombongan, melakukan kunjungan untuk meninjau pembangunan jalan lingkungan di Gang Handphone, Kelurahan Duri Timur, Kecamatan Mandau, pada Sabtu (3/6/2023).

Kedatangan Eddy Yatim di lokasi pembangunan jalan yang berada di RT 03/RW 03 ini disambut baik oleh Ketua RT 03, RW 03, Hardi Yendi, dan warga sekitar. 

Baca juga: Pemindahan Dana ke Rekening Pribadi Staff PT PIR Menimbulkan Kontroversi, Komisi 3 DPRD Riau Menuntut Evaluasi Kinerja

Monitoring yang dilakukan Politisi Demokrat Riau ini, guna melihat dan memantau langsung sudah sejauh mana progres pembangunan jalan lingkungan yang merupakan pokok pikiran beliau di tahun 2023.  

"Saya yakin dan percaya bahwa pihak pelaksana pekerjaan dapat bekerja secara profesional sehingga pembangunan ini dapat selesai dengan baik, sesuai harapan kita bersama. Dengan demikian, masyarakat dapat merasakan manfaat langsung dari peningkatan infrastruktur ini," ujar Eddy Mohd Yatim, anggota legislatif Dapil Dumai-Bengkalis-Meranti.

Baca juga: Natuna-Anambas, Daerah Terpencil di Kepri dengan Pesona Alam yang Menakjubkan

Sebagai Ketua Komisi I DPRD Riau, Eddy Mohd Yatim juga berharap pembangunan jalan lingkungan ini akan memberikan dampak positif bagi perekonomian dan kualitas hidup masyarakat sekitar.

Herdi Yandi, Ketua RT 03 dan RW 03, menyampaikan rasa terima kasih kepada Eddy Mohd Yatim atas perhatiannya terhadap masyarakat setempat. "Kami ingin mengucapkan terima kasih atas pembangunan jalan lingkungan melalui pokir anggota DPRD Riau, Pak Eddy Mohd Yatim, tahun 2023. Terima kasih banyak, Pak. Kami merasa sangat terbantu," ucap Herdi.

Selain akses jalan, warga juga menghadapi permasalahan banjir saat hujan lebat karena lokasi permukiman berada di daerah rendah. Untuk mengatasi hal tersebut, warga berharap adanya peningkatan sistem drainase agar air dapat segera teralirkan dan mencegah banjir.

Baca juga: Ratusan Umat Budha Rayakan Kelahiran Suci Sang Buddha di Lagoi Bay

"Kami sudah melaporkan masalah ini ke pihak kelurahan, namun hingga saat ini belum ada solusi. Kami berharap Pak Eddy dapat membantu mengatasi masalah ini, baik melalui komunikasi dengan Pemkab Bengkalis maupun dengan alokasi anggaran yang tepat," harap Herdi.

Selain Gang Handphone, pembangunan jalan lingkungan melalui pokir Eddy Mohd Yatim juga sedang dilaksanakan di Gang Bali, di kelurahan yang sama. Dengan adanya pembangunan ini, diharapkan akan tercipta kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat setempat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews