Prakiraan Cuaca Kota Batam Hari Sabtu: Hujan Ringan di Tengah Hari

Prakiraan Cuaca Kota Batam Hari Sabtu: Hujan Ringan di Tengah Hari

BMKG memprediksi cuaca di Kota Batam akan turun hujan pada siang hari, Sabtu (3/6/2023) ini (tangkapan layar)

Batam, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk Kota Batam pada hari Sabtu (3/6/2023). Menurut BMKG, cuaca di Kota Batam pada hari Sabtu akan ditandai oleh hujan ringan di tengah hari.

Pukul 07:00 WIB, cuaca diprediksi berawan dengan suhu 27°C, kelembapan 85%, dan kecepatan angin 20 km/jam dari arah Selatan.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Kepulauan Riau, Sabtu: Waspada Hujan Siang Hari di Batam, Bintan dan Tanjungpinang

Pukul 10:00 WIB, hujan ringan diperkirakan turun dengan suhu 29°C, kelembapan 75%, dan kecepatan angin 20 km/jam dari arah Selatan.

Pukul 13:00 WIB, hujan ringan masih akan berlanjut dengan suhu 33°C, kelembapan 65%, dan kecepatan angin 30 km/jam dari arah Selatan.

Baca juga: Peringatan Cuaca di Perairan Sekitar Batam, Hari Sabtu: Potensi Hujan Petir dan Angin Kencang

Pukul 16:00 WIB, perkiraan cuaca menunjukkan adanya hujan petir dengan suhu 29°C, kelembapan 75%, dan kecepatan angin 30 km/jam dari arah Selatan.

Pukul 19:00 WIB, cuaca akan berubah menjadi cerah berawan dengan suhu 27°C, kelembapan 85%, dan kecepatan angin 20 km/jam dari arah Selatan.

Baca juga: Badan Pangan Singapura Larang Edar Ego Honey 200 Gram, Sulfur Dioksida Melebihi Batas, Hati-hati di Batam

Pukul 22:00 WIB, cuaca kembali berawan dengan suhu 26°C, kelembapan 85%, dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah Selatan.

Warga Kota Batam diimbau untuk mempersiapkan diri menghadapi hujan ringan dan hujan petir yang mungkin terjadi pada hari Sabtu. Tetap waspada terhadap kondisi cuaca dan pastikan untuk melindungi diri dengan payung atau jas hujan saat beraktivitas di luar ruangan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews