Prakiraan Cuaca Batam Hari Kamis: Suhu Tinggi, Berawan dan Hujan Ringan

Prakiraan Cuaca Batam Hari Kamis: Suhu Tinggi, Berawan dan Hujan Ringan

BMKG memperkirakan cuaca Batam, Kamis (25/5/2023) ini suhu tinggi, berawan dan hujan ringan (tangkapan layar)

Batam, Batamnews - Pada hari Kamis (25/5/2023), Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk kota Batam. Cuaca di Batam diprediksi akan mengalami perubahan sepanjang hari dengan beberapa kondisi yang berbeda.

Baca juga: Tukang Bangunan yang Curi Uang Rp 1 Miliar Sempat Belikan Empat Anaknya Ponsel Baru

Pukul 10:00 WIB, diperkirakan cuaca akan berawan dengan suhu sekitar 30°C. Kelembapan udara mencapai 75% dengan kecepatan angin sekitar 20 km/jam dari arah Selatan.

Menuju tengah hari, pukul 13:00 WIB, diperkirakan cuaca akan berubah menjadi hujan ringan. Meskipun suhu akan sedikit meningkat menjadi 32°C, kelembapan udara diperkirakan turun menjadi 65%. Kecepatan angin juga meningkat menjadi sekitar 30 km/jam dari arah Selatan.

Pada pukul 16:00 WIB, cuaca di Batam kemungkinan akan kembali berawan. Suhu akan sedikit turun menjadi 30°C dengan kelembapan udara sekitar 70%. Kecepatan angin tetap sekitar 30 km/jam dari arah Selatan.

Baca juga: PSSI Membantah Harga Tiket Indonesia vs Argentina Dijual Rp1-5 Juta: Informasi Hoax yang Tidak Benar

aat menjelang malam, pukul 19:00 WIB, cuaca di Batam diprediksi tetap berawan. Suhu akan sedikit turun menjadi 29°C, namun kelembapan udara meningkat menjadi 80%. Kecepatan angin menurun menjadi sekitar 10 km/jam dari arah Selatan.

Pukul 22:00 WIB, cuaca di Batam masih diprediksi berawan dengan suhu sekitar 27°C. Kelembapan udara diperkirakan mencapai 85% dengan kecepatan angin sekitar 10 km/jam dari arah Selatan.

Warga Batam diimbau untuk tetap memantau perkembangan cuaca dan mempersiapkan diri menghadapi kondisi yang beragam sepanjang hari. Jaga kesehatan dan keselamatan saat melakukan aktivitas di luar ruangan.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews