Wakil Kepala BP Batam Lantik Pejabat Struktural Tingkat III

Wakil Kepala BP Batam Lantik Pejabat Struktural Tingkat III

Empat pejabat struktural tingkat III resmi dilantik oleh Wakil Kepala BP Batam, Purwiyanto (dok.bp batam)

Batam, Batamnews - Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) melaksanakan acara pelantikan pejabat struktural tingkat III sebagai upaya untuk mendorong inovasi dan meningkatkan efektivitas organisasi.

Pada Rabu (24/5/2023), empat pejabat struktural tingkat III resmi dilantik oleh Wakil Kepala BP Batam, Purwiyanto, sesuai dengan Surat Keputusan Kepala BP Batam Nomor 112 Tahun 2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Struktural Tingkat III di BP Batam.

Baca juga: Kepala BP Batam; Kolaborasi Pemerintah dan Masyarakat, Kunci Kesuksesan Pembangunan Kota Batam

Dalam sambutannya, Purwiyanto menekankan pentingnya pelantikan ini sebagai langkah strategis untuk mendorong semangat kerja dan inovasi di BP Batam. Tujuannya adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta mendukung visi pembangunan Kota Batam yang maju.

Purwiyanto juga mengajak para pejabat yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, menjunjung tinggi integritas dan etika jabatan. 

Baca juga: Sahabat Humas BP Batam Gelar Aksi Bersih-bersih di Tanjung Riau Bareng Colours Global

“Mengingat posisi kita sebagai pelayan masyarakat, pelayan bangsa, dan melayani organisasi BP Batam. Bekerjalah penuh dedikasi dengan kinerja yang luar biasa untuk masyarakat, bangsa dan negara serta menjadi teladan bagi pegawai di lingkungan BP Batam,” kata Purwiyanto dalam pengarahannya. 

Empat pejabat yang dilantik adalah sebagai berikut:

1. Yuli Widyastuti - Kasubdit Inisiatif Strategi dan Manajemen Risiko, Direktorat Peningkatan Kinerja dan Manajemen Risiko.
2. Rico Kresno - Kepala Bidang Sinkronisasi dan Evaluasi Kebijakan, Pusat Harmonisasi Kebijakan dan Manajemen Kinerja.
3. Idul Priadi - Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana, Biro Hukum dan Organisasi.
4. Kusuma Dewi Puspitasari - Kepala Bagian Peraturan dan Perikatan, Biro Hukum dan Organisasi.

Baca juga: Kedatangan Wisatawan Korea Selatan Mendapat Sambutan Antusias dari BP Batam, Fokus pada Pemulihan Ekonomi

Dengan melalui rotasi sumber daya manusia ini, BP Batam berharap dapat mengoptimalkan kinerja organisasi dan menghasilkan inovasi yang berdampak positif bagi pembangunan Kota Batam. Keberhasilan ekonomi Kota Batam yang telah tumbuh 6,84% di atas rata-rata wilayah Kepulauan Riau dan nasional menjadi motivasi untuk terus meningkatkan pertumbuhan ekonomi hingga mencapai 7% pada tahun 2023.

Melalui pelantikan pejabat struktural tingkat III ini, BP Batam menegaskan komitmen mereka dalam menciptakan lingkungan kerja yang dinamis, inovatif, dan efektif guna mewujudkan visi Kota Batam sebagai pusat investasi dan perdagangan yang berkembang secara berkelanjutan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews