PSSI Membantah Harga Tiket Indonesia vs Argentina Dijual Rp1-5 Juta: Informasi Hoax yang Tidak Benar

PSSI Membantah Harga Tiket Indonesia vs Argentina Dijual Rp1-5 Juta: Informasi Hoax yang Tidak Benar

PSSI menyatakan harga tiket pertandingan Argentina vs Indonesia yang beredar saat ini adalah hoax, karena PSSI belum merilis harga tiketnya (ilustrasi)

Jakarta, Batamnews - PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) memberikan klarifikasi terkait informasi yang beredar luas mengenai harga tiket untuk pertandingan antara Timnas Indonesia dan Timnas Argentina di matchday bulan Juni. 

Dalam pernyataan resmi, PSSI membantah adanya harga tiket yang dijual dalam kisaran Rp1-5 juta.

Anggota Komite Eksekutif PSSI, Arya Sinulingga, Rabu (24/5/2023), dengan tegas menyatakan bahwa informasi tersebut adalah hoaks.  

Baca juga: Timnas Indonesia Pernah Tahan Imbang Argentina dengan Skor 1-1

Informasi yang beredar memuat daftar harga tiket untuk berbagai kategori tempat duduk di Stadion Utama Gelora Bung Karno, mulai dari kategori 3 hingga VVIP. Namun, PSSI menegaskan bahwa informasi tersebut tidak benar.

PSSI belum merilis harga tiket resmi untuk pertandingan Indonesia vs Argentina karena masih menunggu kesiapan dan keputusan terkait hal tersebut. 

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengungkapkan bahwa keputusan harga tiket masih ditinjau dan PSSI akan memberikan informasi lebih lanjut setelah semua persiapan telah selesai.

Baca juga: Media Thailand dan Vietnam Heboh, Argentina Tanding Persahabatan Lawan Timnas Indonesia

"Ya [kejelasan tiket] tunggu. Sabar. Ini baru ditinjau. Makanya itu baru ditinjau kita pede [percaya diri]. Habis ditinjau mereka bilang lapangan 'perfecto', baru kita bisa bilang tiket," kata Erick Thohir dalam konfrensi pers, Rabu sore.

Dalam penjelasannya, Erick Thohir juga menyebutkan bahwa PSSI perlu memastikan kondisi lapangan dan keadaan para pemain, termasuk Lionel Messi, sebelum mengumumkan harga tiket secara resmi.

Baca juga: Seorang Wanita Tewas Tenggelam saat Berenang di Pantai Sekilak Batam

PSSI mengingatkan masyarakat untuk tidak mempercayai informasi yang tidak resmi atau hoaks terkait harga tiket pertandingan. PSSI juga menekankan agar pembelian tiket dilakukan melalui kanal resmi yang akan diumumkan kemudian, dan menghindari pembelian melalui calo atau pihak yang tidak terpercaya.

Dengan demikian, PSSI mengklarifikasi bahwa informasi yang beredar mengenai harga tiket Indonesia vs Argentina sebesar Rp1-5 juta adalah tidak benar, dan masyarakat diharapkan untuk bersabar menunggu pengumuman resmi dari PSSI mengenai harga tiket pertandingan tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews