Jennie Blackpink dan V BTS Terlihat Pegangan Tangan di Paris: Apakah Mereka Pacaran?

Jennie Blackpink dan V BTS Terlihat Pegangan Tangan di Paris: Apakah Mereka Pacaran?

Diisukan sudah lama berpacaran, akhirnya keduanya tepergok oleh netizen berjalan sambil bergandengan tangan di Paris (internet)

Batam, Batamnews - Artis K-pop Jennie dari Blackpink dan V (Kim Taehyung) dari BTS kepergok tengah berpegangan tangan saat berjalan-jalan di Paris. Kejadian ini menjadi sorotan karena rumor kencan mereka telah tersebar di kalangan penggemar selama setahun terakhir.

Menurut laporan Elle, Kamis (18/5/2023), seorang wartawan bernama Amar Taoualit di Prancis mengunggah video keduanya sedang berjalan-jalan di kota tersebut. Video pegangan tangan antara V dan Jennie diunggah oleh wartawan tersebut di akun pribadinya di TikTok. LaineyGossip juga melaporkan kejadian ini.

Baca juga: SK Mendagri Belum Keluar, Neko Wesha Pawelloy Masih Jabat Wabup Lingga

Fans K-pop sebelumnya telah menduga bahwa keduanya berpacaran sejak Desember 2021 ketika V sempat mengikuti akun Instagram Jennie. Namun, tindakan tersebut hanya berlangsung sebentar karena V terlihat telah berhenti mengikuti Jennie.

Jennie Blackpink tepergok oleg netizen sedang bergandengan tangan saat berjalan berdua BTS V di Paris (internet)

Momen tersebut juga diabadikan oleh All Kpop saat V mengirimkan pesan di Weverse setelah insiden berhenti mengikuti tersebut. Dalam pesan tersebut, V mengungkapkan bahwa dia sengaja menekan tombol follow di akun Instagram Jennie.

Baca juga: Operasi Polres Bintan Gagalkan Peredaran Sabu-sabu, 3 Tersangka Ditangkap

"Pada Mei 2022, rumor kencan kembali mencuat ketika sebuah foto yang memperlihatkan Jennie dan V sedang mengemudi di pulau Jeju muncul secara online."

Kedua agensi, baik agensi Jennie, YG Entertainment, maupun agensi V, Big Hit Music, secara khusus tidak menyangkal rumor kencan tersebut. 

Baca juga: Polrestabes Palembang Menggagalkan Pengiriman 5,3 Kg Sabu; Pelaku Kurir Ditangkap

Agensi Jennie menyatakan pada Mei 2022 bahwa "kami tidak memiliki komentar apa pun." Sementara itu, agensi V, Big Hit Music, memilih untuk tidak berkomentar. 

Baik Jennie maupun V tidak pernah memposting foto bersama atau mengomentari spekulasi tentang hubungan mereka, yang sebenarnya merupakan praktik umum di industri K-pop.

Jennie sendiri sedang berada di Prancis untuk mempromosikan film The Idol yang akan tayang perdana di Festival Film Cannes, seperti yang dilaporkan oleh Elle.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews