Tiga Artis Korea yang Sering Diterpa Rumor Kencan, Ada Jennie BLACKPINK

Tiga Artis Korea yang Sering Diterpa Rumor Kencan, Ada Jennie BLACKPINK

Jennie Blackpink hadir di Met Gala 2023. (Foto: Getty Images via AFP/DIMITRIOS KAMBOURIS)

Jakarta - Survei yang dilakukan DC Insider baru-baru ini mendapat perhatian publik karena berhasil mengungkap figur publik Korea Selatan yang paling sering diterpa rumor kencan mereka.

Survei yang berlangsung dari tanggal 24 hingga 30 April tersebut diikuti oleh 73 ribu peserta dan menghasilkan data menarik.

Dalam survei tersebut, pesepakbola Son Heung Min berhasil meraih peringkat pertama dengan 13 persen suara. Meski sering dikabarkan memiliki pasangan, namun ia selalu menyangkal rumor tersebut.

Beberapa nama yang dikaitkan dengan Son Heung Min antara aktris lain Kim Go Eun, anggota BLACKPINK Jisoo, dan aktris Yo So Young.

Peringkat kedua diduduki oleh Song Hye Kyo, artis papan atas yang sering dikaitkan dengan lawan mainnya dalam syuting film. Terakhir, Jennie BLACKPINK berhasil meraih peringkat ketiga karena tak lepas dari perhatian publik terutama masalah asmaranya.

Jennie sebelumnya dikabarkan memiliki hubungan dengan Kai EXO, namun keduanya sudah tidak bersama lagi. Ia juga pernah dikaitkan dengan musisi G-Dragon, meski tidak ada pernyataan resmi mengenai hal tersebut.

Terbaru, Jennie kembali digosipkan persahabatan dengan V BTS, namun belum ada konfirmasi resmi mengenai kebenaran rumor tersebut.

Meningkatnya popularitas figur publik Korea Selatan tentunya membuat kehidupan pribadi mereka semakin jeli. Meski demikian, penting bagi publik untuk tetap melindungi privasi dan batas-batas yang telah ditentukan oleh figur publik tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews