Insiden Mobil Terobos Transmart Padang Viral: Pegawai Honorer Bawaslu Payakumbuh Diduga Mengalami Stres

Insiden Mobil Terobos Transmart Padang Viral: Pegawai Honorer Bawaslu Payakumbuh Diduga Mengalami Stres

Sebuah mobil menorobos masuk mall Transmart di Padang. Diduga pengemudi dalam keadaan stres (internet)

Padang, Batamnews - Sebuah video viral menampilkan insiden ketika seorang pegawai honorer Bawaslu Payakumbuh menerobos masuk ke dalam mal Transmart di kawasan Khatib Sulaiman, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Sumatra Barat. Kejadian ini menimbulkan kepanikan di kalangan pengunjung mal, Rabu (17/5/2023).

Baca juga: Buronan Penggelapan Ruko Mitra Raya 2 Thedy Johanis dan Johanis Diduga Kabur ke Singapura

Dalam video amatir yang tersebar luas, terlihat sebuah mobil Daihatsu Terios putih dengan nomor polisi BA 1398 BB melaju di dalam area mal. Mobil tersebut masuk ke lantai dasar dan berputar di depan tangga mal. Setelah itu, mobil keluar dari area mal dengan kecepatan tinggi. 

Sopir mobil hampir menabrak beberapa pengunjung mal yang saat itu sedang ramai. Beruntungnya, tidak ada korban dalam insiden ini.

"Dia masuk ke mal, dari luar area parkir. Sempat masuk lobi, dia putar terus keluar lagi," kata Kepala Sekuriti Mal, Rizki Hidayat, seperti dikutip innews, Kamis (19/5/2023).

Baca juga: Pemkab Lingga Siapkan Bonus untuk Sananta dan Tengku Septiadi Peraih Emas SEA Games 2023
 
Selain menimbulkan kepanikan di antara pengunjung mal, kendaraan tersebut juga menabrak beberapa plang pintu parkir di bagian depan mal.

Rahmad Tri Nanda, pegawai honorer Bawaslu Payakumbuh, merupakan pelaku dari kejadian ini.  Rahmad  kemudian mencoba melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari menara, namun akhirnya berhasil diamankan oleh polisi. Rahmad mengalami patah tulang di lengannya akibat jatuh dari menara dan langsung dibawa ke RS M Jamil Padang.

Baca juga: Jadwal Ferry Batam Center - Stulang Laut Johor Bahru - Batam Center

Dalam pengakuannya, Rahmad mengungkapkan bahwa ia mengalami stres setelah mengetahui akan mengalami mutasi kerja ke kantor Bawaslu Sumbar.

Saat ini, Polresta Padang sedang menyelidiki peristiwa ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang latar belakang dan penyebab insiden tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews